Keterbukaan Informasi Publik Pilgub 2020, KPU Sulut Segera Terbitkan Satu Buku

0
21

IMG-20210223-WA0008

CINTASULUT.COM,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bertekad menciptakan keterbukaan informasi kepada publik. Tak tanggung-tanggung, pemberitaan media sejak awal pada tahapan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur tahun 2020 dijadikan KPU sebagai bahan tulisan dalam buku tersebut.
Hal ini disampaikan Salman Saelangi, Komisioner Bidang Devisi Sosialisasi Parmas dan SDM KPU Sulut saat membuka kegiatan Rapat Evaluasi Keterbukan Akses Informasi dan Dukungan Kemitraan Media Massa Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020. Selasa (23/02/21) di Sutan Raja Hotel Minahasa Utara.
“Saat ini akan mengevalusi apa-apa yang telah diberitakan media terkait tahapan dalam Pilkada 2020,” ucap Saelangi didampingi Kepala Sub (Kasub) Rudy Lalonsang di pembukaan kegiatan tersebut.
Dirinya pun membeberkan pemberitaan apa saja yang akan menjadi bahan tulisan buku tersebut.
“Dari awal tahapan sampai selesainya penyelenggara pemilihan gubernur dan wakil gubernur, karena ini sangat penting untuk dalam membuat suatu buku. Ini juga bisa menjadi kritikan untuk kami,” tandas Saelangi.*  (jane)

SHARE

LEAVE A REPLY