Ketua DPD Partai Hanura Sulut Nyatakan Sikap, Siap Tes Urine Narkoba dan HIV

0
13
Jackson Kumaat, Ketua DPD Partai Hanura Sulut.
Jackson Kumaat, Ketua DPD Partai Hanura Sulut.

CINTASULUT.COM,- Langkah positif patut dicontoh dan diacungkan jempol oleh para elit politik dan masyarakat Sulut pada umumnya. Setelah pemerintah, instansi terkait dan Aparat Kepolisian sedang gencar-gencarnya perangi yang namanya narkoba, dan menantang pejabat, elit politik dan masyarakat untuk ikut tes urine sebagai bukti bebas dari konsumsi obat terlarang jenis narkotika, kini politikus muda Jackson Kumaat yang notabene Ketua DPD Partai Hanura Sulut pun secara jelas dan terang-terangan menyatakan sikap siap ikut tes bebas narkoba. Bukan hanya itu, dirinya pun siap dites bebas dari virus mematikan HIV.
Ini dilantangkan mantan Ketua KNPI Sulut, saat diwawancarai sejumlah awak media waktu lalu, di kantor Sekretariat DPD Partai Hanura Sulut. Dirinya juga nyatakan berani terima tantangan ikut kedua tes tersebut.
“Iya…berani. Silahkan saja, saya siap di tes kapan saja,” tutur Kumaat dengan nada yakin.
Ditambahkan pula, dalam waktu dekat DPD Partai Hanura Sulut akan melaksanakan kegiatan sosial yaitu donor darah.
“Kami dapat informasi waktu kunjungan wapres belum lama ini, bahwa di PMI masih terjadi kekurangan ketersediaan kantong darah. Jadi, kami akan lakukan kegiatan donor darah,” tandas Kumaat.* (jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY