Ketua KPUD Sulut Apresiasi Perubahan di PN Manado

0
37
Gedung PN Manado inset Yessy Momongan.
Gedung PN Manado inset Yessy Momongan.

CINTASULUT.COM,- Pengadilan Negeri (PN) Manado terus melakukan pembenahan di berbagai bidang. Dari perwajahan PN Manado, fungsi setiap sudut ruangan dan yang terutama yaitu pelayanan publik. Hal ini pun di apresiasi Ketua KPUD Provinsi Sulut, Yessy Momongan.
Saat bersua dengan wartawan cintasulut.com, Kamis (26/4/2018) lalu di kantornya, Ketua KPUD Sulut ini tak mampu menyembunyikan rasa kagumnya atas perubahan PN Manado yang di lihatnya sendiri.
“Luar biasa perubahan PN Manado,” ujar Momongan.
Lanjut dikatakannya, bukan hanya penampilan gedung tersebut, pelayanan terhadap pengunjung pun tampak jauh berbeda dari sebelumnya.
“Saat saya tiba di PN manado, di lobby saya langsung dilayani bagian pengamanan atau satpam. Ditanyakan apa maksud dan tujuan saya ke situ, dan di antar ke bagian yang dimaksud,” tutur dia.
Tak berhenti sampai di situ, lanjut Momongan, saat tiba di bagian yang dimaksud, staf langsung melayani dengan sopan.
“Saya bahkan ditanyakan apakah fotokopi berkas sendiri atau butuh pertolongan fotokopi di situ. Sungguh pelayanan yang luar biasa. Bukan itu saja, jumlah fotokopi pun sesuai kebutuhan,” ungkap Ketua KPU Sulut ini disertai decak kagum.
Dirinya pun menambahkan, pelayanan super cepat dan tidak butuh waktu lama soal pelayanan.
“Saya saja hanya menunggu sekitar 15 menit dan semuanya selesai, dan tidak ada embel-embel lain,” tandas Momongan menutup percakapan.* (jane)

==========

Tulisan lain:

SHARE

LEAVE A REPLY