Kinerja Komisaris BSG Disorot, Ini Pendapat TAC

0
41
Taufik Tumbelaka, Pengamat Pemerintahan dan Politik.
Taufik Tumbelaka, Pengamat Pemerintahan dan Politik.

CINTASULUT.COM,- Pengalihan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) oleh Pemerintah Bolaang Mongondow (Bolmong) dari Bank SulutGo ke BNI dan terinformasi akan diikuti oleh sejumlah kepala daerah lainnya mendapat sorotan dari Tumbelaka Academic Centre (TAC).
Dikatakan Direktur Eksekutif TAC, Taufik M Tumbelaka, hasil amatan dan diskusi internal Lembaga Studi Sosial & Politik Tumbelaka Academic Centre (TAC) agar BSG melakukan pembenahan ke dalam.
“Baik itu masalah pelayanan dan sajian produk-produk yang ditawarkan kepada publik dan lainnya,” tutur Tumbelaka lewat Whatsapp, Sabtu (9/2/2019).
Sementara itu Penasehat TAC, Franky Y Mugama lewat rilis mengatakan, kinerja jajaran Komisaris BSG juga perlu dievalusi.
“Seharusnya jika memang dalam laporan kinerja BSG baik, maka jajaran komisaris perlu mengambil langkah proaktif, khusus ketika ada indikasi ada pihak akan berpindah, karena pasti ada sesuatu,” tutur Franky Y Mugama yang merupakan putra dari Tokoh Nusa Utara.
Masih oleh Mugama, jaman sekarang persaingan dunia usaha terlebih khusus perbankan sudah sangat ketat.
“Seperti ini, kita tidak bisa cuma diam dan terlena dengan cara-cara lama, harus proaktif dan kreatif agar bisa menjawab tantangan persaingan,” pungkas Mugama.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY