Komisi III DPRD Sulut Segera Hearing Dishub

0
18
Hi. Amir Liputo, SH. MH.
Hi. Amir Liputo, SH. MH.

CINTASULUT.COM,- Komisi III DPRD Sulut bidang Infrastruktur rencananya dalam waktu dekat akan mengundang hearing Dishub dan Biro Infrastruktur Barang dan Jasa. Hal ini dilakukan guna menindaklanjuti kunjungan kerja di Bandung dan Dirjen Perhubungan Laut.
“Untuk menyikapi keberadaan pelabuhan-pelabuhan kita di Sulut, terutama yang menghubungkan pulau-pulau kecil, maka hari kamis Komisi III Deprov Sulut akan menindak lanjuti dengan mengundang mitra terkait, dalam hal ini Dinas Perhubungan dan Biro Infrastruktur,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut H Amir Liputo SH. MH, saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Selasa (24/10/2017) sore.
Dikatakan Liputo, ini dilakukan agar output dari kunjungan tersebut bisa langsung ditindaklanjuti mitra kerja, baik Dishub maupun Biro Infrastruktur.
Dijelaskannya pula, nantinya pada pertemuan tersebut Komisi III akan meminta kepada Dishub terkait banyaknya aksi unjuk rasa yang akhir-akhir ini terjadi terhadap taksi online.
“Mudah-mudahan dalam pertemuan itu kita bisa mendapatkan gambaran yang jelas, dan tentu DPRD Sulut akan mengambil sikap untuk bagaimana agar minimal keberadaan semua warga masyarakat diberikan hak yang sama untuk mendapatkan mata pencaharian tanpa mengorbankan calon penumpang yang juga membutuhkan angkutan,” kuncinya.* (jane)

SHARE

LEAVE A REPLY