Komitmen Pemkot Kotamobagu Terhadap Pengawasan Obat dan Makanan Membuahkan Penghargaan

0
7
Pemkot Kotamobagu terima penghargaan dari BPOM RI.
Pemkot Kotamobagu terima penghargaan dari BPOM RI.

CINTASULUT.COM,- Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu meraih penghargaan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia atas komitmen pengawasan terhadap obar dan makanan. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala BPOM Dr Ir Penny Kusumastuti Lukito MCP kepada kepada Sekretaris Daerah Kotamobagu Adnan Masinae mewaili Walikota Tatong Bara. Penyerahan penghargaan berlangsung di Hotel Peninsula Manado Kamis (14/12/2017))..
Dikatakan Adnan Masinae usai menerima penghargaan, bahwa penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan oleh BPOM RI untuk Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap pengawasan obat dan makanan.
“Kotamobagu mendapat apresiasi atau penghargaan dari BPOM RI karena dianggap sebagai pemerintah daerah yang begitu peduli terhadap keamanan bahan makanan dan obat,” katanya.
Penghargaan ini menurut Adnan, akan jadi motivasi bagi Pemerintah Kotamobagu, khususnya untuk melindungi warga Kotamobagu dari berbagai bahaya yang ada dalam makanan dan obat obatan.
Adnan berharap, ke depan semua bahan makanan yang dijual di seluruh wilayah Kotamobagu harus lebih dipastikan tetap aman.* (hum)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY