KPU Sulut Gelar Perayaan Natal dan Tahun Baru, Ardiles Mewoh: Meski Di Tengah Pandemi COVID-19, Saya Yakin dan Percaya, Tuhan Tidak Akan Membiarkan Kita

0
3
Ardiles Mewoh, Ketua KPU Sulut.
Ardiles Mewoh, Ketua KPU Sulut.

CINTASULUT.COM,- Meski masih diperhadapkan dengan masalah Covid-19, tidak membuat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut tidak melaksanakan ibadah perayaan Natal dan Tahun Baru.
Bertempat di Ballroom Grand Kawanua Internasional City (GKIC) Manado, Rabu (20/1/2021), KPU Sulut menggelar Ibadah perayaan Natal dan Tahun Baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.
Ibadah mensyukuri lahirnya Yesus Kristus dan menginjak tahun 2021 kali ini, oleh KPU Sulut dirayakan dengan sederhana namun penuh hikmat.
“Kalau mau lihat tempat ini, perayaan mewah, padahal kita hanya nebeng karena bertepatan dengan tahapan penetapan calon. Ini luar biasa Tuhan bekerja dalam kebersamaan kita di kantor KPU Sulut sehingga bisa melaksanakan perayaan Natal di tempat ini,” ucap Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh dalam sambutannya.

Penyerahan diakonia kepada para penyandang disabilitas.
Penyerahan diakonia kepada para penyandang disabilitas.

Masih di sambutan Mewoh mengatakan, meski di tengah Pandemi COVID-19, dirinya yakin dan percaya, Tuhan tidak akan biarkan.
“Tuhan selalu menyertai kita, tidak akan meninggalkan kita menghadapi pandemi COVID-19 ini,” sebut Mewoh.
Di akhir sambutan, Ardiles mengucapkan Selamat Natal tahun 2020 dan Selamat Tahun Baru 2021.
Ibadah tersebut juga menghadirkan pula para penyandang disabilitas dan sekaligus berbagi kasih dengan mereka.
Untuk diketahui, ibadah dipimpin oleh Khadim, Pdt Maria Rompas Rumagit, STh. Selain dihadiri langsung Ketua KPU Sulut, DR Ardiles Mewoh SH, ibadah perayaan Natal dan Tahun Baru ini dihadiri pula oleh Komisioner KPU Sulut Divisi Teknis Penyelenggara, Yesi Momongan STh Msi dan jajaran KPU Sulut lainnya.* (jane)

SHARE

LEAVE A REPLY