Kumaat: Hanura Buka Pintu Maaf

0
11
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulut.
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulut.

CINTASULUT.COM,- Pasca perpecahan di Partai Hanura, dimana terdapat dua kubu yaitu kubu Oesman Sapta Odang yang mengklaim mengantongi Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM yang resmi, dan kubu Sarifuddin Sudding yang kepengurusannya adalah hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), jelang pilkada serentak seharusnya berpikiran jernih agar bisa menang di ajang politik. Dan langkah tersebut, sudah diambil Partai Hanura di bawah kepemimpinan Oesman Sapta Odang yang dikenal dengan sebutan OSO.
Hal ini juga disampaikan Ketua DPD Partai Hanura Sulut, Jackson Kumaat atau kerap disapa Jacko.
Menurutnya, siapapun berpeluang untuk bergabung dengan Partai Hanura, khususnya para kader yang sempat tidak sejalan dengan Ketua Umum OSO.
“Hanura buka pintu maaf bagi kader-kader yang masih ingin bergabung, terlebih yang ikut di musdalub waktu lalu,” tutur Kumaat saat dihubungi media ini lewat ponsel, Selasa (6/3/2018) kemarin.
Lanjutnya lagi, Partai Hanura resmi ditetapkan KPU sebagai partai peserta Pemilu 2019 setelah melewati tahap verifikasi administrasi dan verifikasi faktual.
“Lolos verifikasi faktual oleh KPU, artinya kita sudah resmi. Ke depan, kita segera membentuk segala persiapan agar tampil lebih maksimal,” tutur Jacko.
Ditambahkan pula, target dari Ketum Partai Hanura adalah menang di Pemilu 2019.
“Kita ingin jadi pemenang. Semoga Hanura ke depan jadi partai yang sangat solid nanti,” tandas yang juga pernah memimpin KNPI Sulut ini.* (jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY