Lakukan Transformasi, Bank SulutGo Maju Dengan Program BSG Digital

0
435
Bank SulutGo lakukan jumpa pers terkait program BSG Digital, Jumat (17/7/2017).
Bank SulutGo lakukan jumpa pers terkait program BSG Digital, Jumat (17/7/2017).

CINTASULUT.COM,- Bank SulutGo berslogan “Torang Pe Bank” yang berdiri sejak tahun 1961 terus melakukan gebrakan dalam usaha meningkatkan fasilitas dan pelayanan bagi nasabah. Kali ini, managemen Bank SulutGo sedang melakukan program baru dengan sebutan BSG Digital.
Dikatakan Direktur Utama Bank SulutGo, Jeffry Dendeng, mantan CEO Bank BNI Regional Palembang bahwa beranjak dari kondisi dan layanan Bank SulutGo saat ini, juga melihat perkembangan bank tersebut di masa yang akan datang dimana transaksi sudah dilakukan melalui genggaman (Gadget).

Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng (kiri) dan Diektur Umum Revino M. Pepah (kanan)
Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng (kiri) dan Diektur Umum Revino M. Pepah (kanan).

“Evolusi layanan perbankan sudah dimulai, untuk itu kami akan ambil bagian dalam evolusi ini,” ujar Dirut saat jumpa pers, Jumat (14/7/2017) pekan lalu di Kantor Bank SulutGo Manado.
Lanjutnya lagi, dalam satu hingga dua tahun ke depan Bank SulutGo akan fokus pada agenda digital.
“Dan program ini kami namakan BSG Digital ‘Your Future Banking Experience‘. Program ini diharapkan dapat membawa Bank SulutGo pada perjalanan ke masa depan yang serba digital, sebagai bagian dari peningkatan produk dan layanan Bank SulutGo,” jelas Dendeng sembari menambahkan bahwa kenyamanan dan kemudahan nasabah adalah yang terpenting.
Adapun produk yang disediakan BSG Digital meliputi BSGmobile, BSGmoney, BSGdebit, BSGcredit, BSGtrade, BSGcommerce, BSGpay, dan lainnya.

Bank SulutGo kini memiliki  101 jaringan kantor yang tersebar di Provinsi Sulawesi Utara, Gorntalo, DKI Jakarta, dan Jawa Timur.
Bank SulutGo kini memiliki
101 jaringan kantor yang tersebar di Provinsi Sulawesi Utara, Gorntalo, DKI Jakarta, dan Jawa Timur.

Diketahui, per 30 Juni 2017 perseroan ini memiliki 101 jaringan kantor, didukung 16 payment point, tiga mobil kas keliling, 142 mesin ATM, satu mesin CDM (cash deposit machine atau ATM setoran tunai, red) dan 1.812 karyawan/karyawati yang tersebar di Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Gorontalo, DKI Jakarta dan Jawa Timur.
Turut hadir Direktur Pemasaran Meiky Taliwuna, Direktur Umum Maudy Pepah, dan karyawan Bank SulutGo Pusat Manado.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY