Lamalo Kecewa Sering Dapati ATM Bank SulutGo Tidak Berfungsi

0
18
Noldy Lamalo (kiri), Jeffry A.M. Dendeng (kanan).
Noldy Lamalo (kiri), Jeffry A.M. Dendeng (kanan).

CINTASULUT.COM,- Saat ini berbagai fasilitas demi kemudahan bertransaksi para nasabah dilakukan pihak bank. Salah satunya dengan adanya fasilitas mesin ATM. Namun demikian, pihak bank pun wajib memperhatikan kenyamanan para nasabah pengguna mesin tersebut.
Seperti dikatakan salah satu Anggota DPRD Sulut, Noldy Lamalo terkait adanya sejumlah mesin ATM milik Bank SulutGo yang tidak bisa digunakan dengan baik. Bahkan, secara terang Wakil Ketua Komisi II bidang Ekonomi di Deprov Sulut ini mengaku mengalaminya sendiri.
“Pernah, salah satunya ATM yang ada di depan kantor dewan provinsi, padahal masih baru,” tutur Lamalo saat bersua dengan sejumlah awak media, Rabu (31/10/2018) belum lama ini di gedung kantor DPRD Sulut.
Menurutnya, pihak Bank SulutGo harus bergerak cepat dalam mengantisipasi hal semacam itu.
“Istilahnya masyarakat akan memilih. Dari pada kita menggunakan ATM Bank Sulut dan banyak yang rusak, lebih baik kita pindah ke bank lain,” ujar Lamalo.
Dihimbau oleh Lamalo untuk Bank SulutGo, pelayanan nasabah harus diperhatikan.
“Supaya, kalau pelayanannya bagus otomatis masyarakat tergiur,” ungkap Legislator dapil Bitung-Minut ini menutup percakapan.
Terpisah, Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry A.M. Dendeng saat dikonfirmasi terkait keluhan tersebut via pesan singkat Whatsapp mengatakan akan segera menindaklanjuti.
“Terima kasih atas masukannya, kami akan terus melakukan perbaikan. Namun demikian mohon kerjasamanya menginfokan kejadiannya di ATM yang di mana, dan kapan kejadiannya, serta problemnya apa, biar bisa handle segera,” ujar Dendeng, Kamis (1/11/2018).
Dikatakan Dirut Bank SulutGo ini, kenyamanan dalam menggunakan mesin ATM milik bank berslogan “Torang Pe Bank” bisa terjadi karena jaringan.
Namun demikian, Dendeng sangat mengapresiasi masukan-masukan terkait pelayanan Bank SulutGo untuk menjadi lebih baik lagi.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY