Lamusu Tegas, SKPD Wajib Dukung Program ODSK

Berantas Kemiskinan dan Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat Sulut

0
56
Rita Lamusu, anggota Komisi IV DPRD Sulut
Rita Lamusu Manoppo, anggota Komisi IV DPRD Sulut

CINTASULUT.COM,- Rita Lamusu Manoppo, Anggota DPRD Sulut yang duduk di Komisi IV bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) kembali dengan tegas mengatakan, apapun yang jadi program tiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) wajib bersinergi dan mendukung program pemerintah Olly Dondokambey Gubernur Sulut dan Steven Kandouw Wakil Gubernur yaitu memberantas kemiskinan di daerah Nyiur Melambai ini.
“Kan Pak Gubernur sudah menjanjikan kepada kami anggota dewan, bahwa setiap aspirasi yang kami terima dari masyarakat terkait kesejahteraan mereka dan pengentasan kemiskinan untuk diakomodir. Saya berharap SKPD yang menjadi mitra kerja kami untuk bisa menampung dan mengakomodir apa yang menjadi usulan dan permintaan kami,” tukas politisi PKS ini kepada sejumlah awak media, usai dilakukannya rapat pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) TA. 2017 dengan SKPD yang dipimpin langsung James Karinda sebagai Ketua Komisi IV, Jumat (18/11/2017) kemarin.
Bukan hanya itu, Legislator dari dapil Bolaang Mongondow Raya ini mengingatkan, agar jangan sampai terulang kembali seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana SKPD tidak mengindahkan apa yang menjadi usulan dari komisi IV. “Karena hal-hal yang menjadi usulan kepada Dinas terkait merupakan harapan masyarakat untuk dapat terealisasi.  Saya sangat berharap Dinas Pendidikan, Sosial, Tenaga Kerja, dan Kesehatan untuk bersama-sama membantu menyukseskan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan,” tukas Lamusu. (jane)

LEAVE A REPLY