Lantainisasi Bukti FORWARD Dukung Program ODSK

0
56
Lantainisasi rumah warga kurang mampu.  Bukti FORWARD Sulut Dukung Program ODSK.
Lantainisasi rumah warga kurang mampu. Bukti FORWARD Sulut Dukung Program ODSK.

CINTASULUT.COM,- Salah satu program pemerintah di bawah kepemimpinan OD-SK yang saat ini gencar dilakukan yakni bedah rumah.   Hal ini pun dijalankan Forum Wartawan DPRD Sulut (FORWARD). Walaupun langkah awal ini baru berupa lantainisasi dengan memberikan bantuan bahan bangunan semen dan pasir, namun demikian patut diapresiasikan karena tepat sasaran yakni untuk keluarga kurang mampu.

Penyerahan bantuan semen dan pasir dilakukan FORWARD, Jumat (7/10/2016) hari ini, kepada pemilik rumah, Onny Sampelan di Kelurahan Malendeng, Lingkungan 8 Kota Manado.

Ketua FORWARD Sulut Raymond Legi mengungkapkan, kegiatan lantainisasi dan rehabilitasi rumah warga yang kurang mampu ini merupakan salah satu bentuk dukungan untuk mewujudkan program yang digagas pemerintah provinsi yakni Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) dan sesuai dengan tagline FORWARD yakni ‘Pers Sahabat Rakyat’.

“Untuk sementara ini, FORWARD masih memakai dana pribadi dari kas, ke depan kami akan bekerjasama dengan pihak legislative dan eksekutif  untuk dapat menunjang kegiatan strategis ini,” ungkap Legi saat diwawancarai.

Dikatakannya pula bahwa program kegiatan lantainisasi dan rehabilitasi rumah warga yang kurang mampu ini juga menjadi awal untuk mengadakan program-program FORWARD lainnya yang berbasis sosial kemasyarakatan.

Legi juga tak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut ambil bagian dalam kegiatan lantainisasi dan rehabilitasi rumah warga yang kurang mampu. (jane)

LEAVE A REPLY