Lumentut Hadiri Perayaan Natal Lansia – Forum Jurnalis Manado Bersatu

0
41
Lumentut menyerahkan diakonia kepada para lansia.
Wali Kota Manado Vicky Lumentut menyerahkan diakonia kepada para lansia.

MANADO, CINTASULUT.COM, Walikota Manado G.S. Vicky Lumentut bersama Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Kepala Dinas, dan para Camat se-kota Manado menghadiri dan mengikuti perayaan Natal bersama ratusan Lansia-Forum Jurnalis Manado  Bersatu. Acara yang digelar Forum Jurnalis Manado Bersatu dan berlangsung di Ruang Serba Guna Pemkot Manado, Selasa (20/12/12016) itu mengusung Manado Bersatu-Sulut Bersatu-Nusantara Bersatu Dalam Bingkai Bineka Tunggal Ika Manado Cerdas Menuju Sulut Hebat Untuk Indonesia.
Dalam sambutan, Walikota menyampaikan rasa bangga dan  terima kasih kepada Komunikasi Jurnalis Bersatu Kota Manado yang menggelar ibadah Natal ini. Apalagi kegiatan ini  tidak hanya menggundang para teman-teman awak media, tetapi juga berkenan menghadirkan dan  memberikan penghormatan kepada orang tua kita yaitu lansia yang berada di Kota Manado.
“Dalam perayaan Natal Yesus Kristus Tahun 2016 ini teman-teman wartawan ingin mengabarkan kepada dunia bahwa torang samua ciptaan Tuhan harus baku-baku bae. Torang samua ciptaan Tuhan yang mau merayakan Natal. Bagi yang merayakannya harus baku-baku kase inga, baku-baku bantu , dengan baku-baku beking kuat, memberikan semangat bukan mematikan kehidupan satu dengan yang lain. ujar GSVL.
Harapan walikota, catatan sejarah yang di buat dalam rangka mengakhiri tahun 2016 adalah modal yang besar yang sangat baik untuk memasuki tahun baru tahun 2017.
Pada kesempatan itu, walikota dan BKSAUA Kota Manado menyerahkan diakonia kepada lansia, satu perwakilan untuk setiap golongan Agama.* (fen)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY