Lumentut Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Lombok Nyatakan DPC Manado Siap Menangkan Prabowo

0
159
Wakil Ketua DPC Kota Manado, Rolando Lombok (kanan) bersama Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Wenny Lumentut (kiri).
Wakil Ketua DPC Kota Manado, Rolando Lombok (kanan) bersama Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Wenny Lumentut (kiri).

CINTASULUT.COM,- Setelah mengalami kekosongan di kursi Ketua DPD Gerindra Sulut, pasca keluarnya ketua yang lama, Vonnie A Panambunan, akhirnya secara resmi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melantik Wenny Lumentut sebagai ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Rabu (11/4/2018) di kegiatan Rakornas Partai Gerindra di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang Bogor Jawa Barat.
Ini tentu saja jadi semangat baru bagi para kader Partai Berlambang Kepala Burung Garuda yang ada di daerah Nyiur Melambai ini.
Seperti dikatakan Wakil Ketua DPC Kota Manado Rolando Lombok bahwa siap majukan partai tersebut, apalagi dalam menghadapi Pilkada, Pileg dan Pemilu nanti.
“Kami akan siap bekerja sama, membesarkan Partai Gerindra di Sulawesi Utara, khususnya di Kota Manado. Serta siap mengantarkan tujuan utama yaitu Prabowo Subianto menang di tanah Minahasa,” tutur Lombok kepada cintasulut.com, Kamis (12/4/2018), dan tak lupa mengucapkan selamat kepada Ketua DPD yang baru, Wenny Lumentut.
Diketahui, kegiatan Rakornas dihadiri ribuan kader Partai Gerindra seluruh Indonesia, mulai dari Ketua Sekretaris Bendahara DPD,DPC, PAC dan Ranting, serta seluruh anggota dewan DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten kota se Indonesia.
Kegiatan Rakornas juga mendaulat Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon presiden Tahun 2019.* (jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY