Lumentut-Panambunan Resmi Nahkodai DPD Partai Nasdem Manado/Minut

0
2013
Lumentut-Panambunan Resmi Nahkodai DPD Partai Nasdem Manado/Minut.
Lumentut-Panambunan Resmi Nahkodai DPD Partai Nasdem Manado/Minut.

CINTASULUT.COM,- Akhirnya Vicky Lumentut dan Vonny Panambunan menakodai DPD Partai NasDem, masing-msing di Kota Manado dan Kabupaten Minahasa Utara. Kedua figur kepala daerah kabupaten/kota yang begitu dikenal di daerah Provinsi Sulawesi Utara ini dikukuhkan sebagai Ketua DPD Partai Nasdem di wilayahnya masing-masing oleh Ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh, lewat Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara Maximilian Jonas Lomban. Pengukuhan pengurus baru di jajaran Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Utara itu berlangsung Jumat (23/11/2018) di kantor sekretariat DPW Partai Nasdem bilangan Kairagi Manado.
Sebelumnya, dilakukan Pengukuhan DPW Partai Nasdem Sulut Drs Maxmillian Lomban oleh Anggota Dewan Pertimbangan Pusat (Wantimpus) DPP Partai Nasdem Yasti Soepredjo mewakili Ketua Umum Surya Paloh.
Selain Pengukuhan DPW Partai NasDem, DPD Kota Manado dan DPD Kabupaten Minahasa Utara, dilakukan juga pengukuhan DPW Badan Advokasi dan Hukum (BAHU) Sulut oleh Wakil Ketua DPP BAHU yang juga Wakil Sekjen DPP Partai Nasdem Hermani Taslim SH MH.
Ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh berpesan agar pengurus yang baru bisa menjadikan Partai Nasdem di daerah masing-masing sebagai pemenang di Pileg 2019. Dan, raih dua kursi di DPR RI, 12 kursi di DPRD Provinsi Sulut, serta membentuk fraksi utuh dalam lembaga politik jadi target ajang politik Legislatif mendatang.
Hadir pula di kegiatan tersebut, Felly Runtuwene,SE Bendahara dan Dr Victor Mailangkay SH MH Sekretaris DPW Partai NasDem Sulut, dan Tatong Bara.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY