Mantan Kajari Manado Wafat

0
9
Almarhum Maryono SH, MH.
Almarhum Maryono SH, MH.

CINTASULUT.COM,- Lingkup penegak hukum berduka. Sabtu (5/6/2021) sekira pukul 19:00 WIB, mantan Ketua Kejaksaan Negeri (Kajari) Manado, Maryono menghembuskan nafas terakhir.
Masyarakat pun menuangkan rasa sedih lewat ucapan duka cita lewat status di media sosial Facebook (FB).
Seperti yang dikutip media ini dari sejumlah facebooker di akun Facebook almarhum.
Leonard Allen Sumerah: Selamat Jalan Pak Bos… Maryono Nano. Mantan Kejari Manado…. Bapak orang baik dan berteman dengan siapa saja bahkan dengan kami yang para bawahan…..Bangga pernah bekerjasama… Dua hari lalu masih memberi like di postingan saya…
Ervil Matindas Popal: Orang yang bae yang selalu membantu dan memberikan solusi… Selamat Jalan Pak Maryono Nano. Sumpah kaget dengarnya😭
Rest in peace πŸ™πŸ™
(Mantan Kajari Manado)
Nina Rumondor: Selamat Jalan Mantan Kejari Manado, Pak Maryono Nano 😒
Teringat kenangan Bapak sewaktu menjabat sebagai Kepala Kejari Manado, setiap Saya bertanya sesuatu di WA, dengan cepat sekali Bapak merespon.
Semoga amal ibadahnya, diterima AllahΒ SWTπŸ˜‡
Guntor Negara: Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah Bapaknda H. Maryono, SH MH.
Semoga beliau Husnul Khotimah, diberikan tempat terbaik, diampuni segala dosa, dilipatgandakan segala pahala amal kebaikan beliau dan seluruh keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. .
Aamiin Yaa Rabbal Alamiin πŸ™πŸ»
Selamat jalan BapakπŸ™ πŸ™
Sekedar untuk diketahui, Almarhum Maryono pada tanggal 15 Maret 2018 telah menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Manado. Dan selama menjabat sebagai Kajari Manado, miliaran rupiah uang negara telah diselamatkan figur yang dikenal kalem namun bersikap tegas ini. Bahkan, Almarhum kerap menggunakan bahasa yang sederhana saat berkomentar.* (Jane)

SHARE

LEAVE A REPLY