MDT Tegaskan Tak Gentar Hadapi Bacalon Lain Di Pilwako Manado 2020

0
35
Martin Daniel Tumbelaka (MDT) mendaftar sebagai bakal calon Walikota Manado 2020 lewat Partai Golkar, Kamis (14/11/2019).
Martin Daniel Tumbelaka (MDT) mendaftar sebagai bakal calon Walikota Manado 2020 lewat Partai Golkar, Kamis (14/11/2019).

CINTASULUT.COM,- Pemilihan Kepala Daerah untuk Kota Manado tahun 2020 dipastikan akan seru. Sejumlah nama mencuat dan diyakini mampu menarik simpatik masyarakat Manado.
Namun, sederet publik figur yang dikabarkan akan bertarung di kancah politik Pilwako Manado tak menyurutkan tekad Martin Daniel Tumbelaka (MDT) mendaftar sebagai bakal calon Walikota Manado 2020.
Diwawancarai sejumlah awak media usai mendaftar di DPD II Partai Golkar, Kamis (14/11/2019), menjawab pertanyaan wartawan apakah dirinya gentar bertarung di kancah politik Pilwako Manado tahun depan, dengan tegas dirinya menyatakan “Tidak”.
“Gentar? Saya ngga gentar. Ngga ada masalah. Bicara soal ketokohan calon saya mengakui, tapi kalau bicara kemenangan nanti dulu. Sebelum bertanding kita belum bisa mengatakan dia akan menang. Tetap saya optimis saya diusung oleh Partai Golkar dan saya optimis saya menang nanti,” ujar Tumbelaka.
Sebelumnya juga Tumbelaka mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang sudah memberikan kesempatan untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Manado. Disamping itu dirinya yakin bisa mendapat ‘tiket’ dari Partai Golkar.
“Hari ini saya mendaftar dari Partai Golkar, dan saya percaya bisa mendapat tiket dari Partai Golkar. Partai Golkar punya nama besar dan punya pengaruh yang luar biasa di Kota Manado. Dan saya rasa pribadi saya cocok dengan Partai Golkar,” tutur Tumbelaka seraya menambahkan bila sebelumnya dirinya pun sudah mendaftar di PSI.
Tumbelaka pun mengakui bahwa sudah melakukan konsultasi dengan partai lain seperti Partai Gerindra.* (jane)

==========
Tulisan lain:

SHARE

LEAVE A REPLY