Melisa Gerungan Dukung Rio Dondokambey Pimpin KNPI Sulut

0
82
Melisa Gerungan
Melisa Gerungan

CINTASULUT.COM,- Siapakah yang akan menjadi Ketua KNPI Sulut periode 2019-2022? Pertanyaan ini terus didengungkan. Sejumlah nama pun mencuat layak pimpin organisasi pemuda tersebut, salah satunya Rio Dondokambey yang notabene adalah putra dari Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.
Ini juga jadi perhatian Melisa Gerungan, salah satu Anggota DPRD Sulut yang kini terdaftar sebagai anggota Komisi IV Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra).
Bahkan secara jelas Melisa mengungkapkan bahwa dirinya memberikan dukungan penuh kepada Rio Dondokambey sebagai Ketua KNPI Sulut mendatang.
“Tentu saja saya sangat mendukung bila Rio Dondokambey menjadi Ketua KNPI Sulut,” ujar Melisa saat ditemui sejumlah awak media, Selasa (5/11/2019) siang di kantor DPRD Sulut.
Adapun pilihannya terhadap Rio Dondokambey menurut politisi muda dari PDIP ini, karena Rio merupakan figur millineal yang mampu membuat KNPI Sulut lebih maju lagi.
“Rio itu kreatif, pintar, dan berani. Dia pun adalah figur millenial yang sudah terbiasa dengan organisasi kepemudaan. Jadi, menurut saya Rio itu sangat cocok untuk menjadi Ketua KNPI Sulut,” ungkap Legislator dapil Minahasa-Tomohon ini.
Ditambahkan olehnya, KNPI Sulut merupakan organisasi pemuda yang positif untuk dikembangkan.
“Melalui organisasi ini bisa menciptakan pemuda-pemudi yang satu saat akan menjadi pemipin daerah ini. Pemuda KNPI itu kreatif dan memiliki ide-ide cemerlang dalam membangun Sulut, dan bisa berpengaruh bagi pengembangan ekonomi daerah demi kesejahteraan masyarakat,” tandas Melissa yang juga Bendahara KNPI Sulut periode 2016-2019 ini menutup percakapan.* (Jane)

LEAVE A REPLY