Mendaftar Bakal Cawagub di NasDem, SRM Tegaskan Tidak Akan Lirik Partai Lain

0
83
Siswa Rachmat Mokodongan (SRM), Senin (9/12/2019) sore tadi datang mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulut di Partai NasDem di Kairagi Manado.
Siswa Rachmat Mokodongan (SRM), Senin (9/12/2019) sore tadi datang mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulut di Partai NasDem di Kairagi Manado.

CINTASULUT.COM,- Siswa Rachmat Mokodongan (SRM) yang pernah menjadi Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, Senin (9/12/2019) sore tadi datang mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulut di Partai NasDem di Kairagi Manado.
SRM sendiri saat mendaftar didampingi istri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan sejumlah masyarakat Bolaang Mongondow (Bolmong) mendaftar dengan menggunakan baju adat khas Bolmong.
Terpantau oleh media ini, Mokodongan disambut hangat para Tim Penjaring Partai NasDem termasuk Sekretaris DPW Partai NasDem Sulut, Victor Mailangkay.
Usai mendaftar, Mokodongan yang diwawancarai sejumlah awak media dengan tegas mengatakan bahwa dirinya hanya mendaftar Bakal Cawagub hanya di partai yang dipimpin Surya Paloh.
“Saya hanya mendaftar di sini dan tidak akan mendaftar di partai lain,” ungkap Birokrat ini.
Mokodongan pun mengungkapkan alasan dirinya memilih Partai NasDem sebagai wadah maju di Pilgub 2020.
“Setelah saya mempelajari apa yang menjadi visi dan misi Partai Nasional Demokrat ini, seperti ada panggilan jiwa sesuai dengan apa yang saya kehendaki untuk membangun Sulawesi Utara,” ungkap Mokodobgan.
Dan, bila nanti Partai NasDem memilihnya sebagai Cawagub, dirinya berharap pasangan tersebut adalah sosok yang tepat. “Siapapun dia,” tandas SRM.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY