Mendaftar Dari Partai Golkar, Ai Mangindaan Bakal Bertarung di Pilwako Manado 2020

0
211
Firman Ai Mustika (LO) Ai Mangindaan saat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota Manado di kantor DPD II Partai Golkar Manado, Sabtu (16/11/2019).
Firman Ai Mustika (LO) Ai Mangindaan saat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota Manado di kantor DPD II Partai Golkar Manado, Sabtu (16/11/2019).

CINTASULUT.COM,- Mendaftarnya sejumlah nama besar sebagai Bakal Calon Walikota Manado untuk pesta politik tahun 2020 mendatang tidak membuat figur muda Harley Alfredo Benfica Mangindaan atau kerap disapa Ai gentar. Dengan pasti, Ai yang pernah menjadi Wakil Walikota Manado Periode 2010-2015 mendampingi Vicky Lumentut, memenuhi undangan Partai Golkar dengan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota Manado.
Hal ini dibenarkan Liaison Officer (LO) Ai Mangindaan, Firman Ai Mustika saat diwawancarai media ini usai mengembalikan berkas pendaftaran di kantor DPD II Partai Golkar di Jalan Pomorow Manado, Sabtu (16/11/2019) malam.
Saat ditanyakan apakah putra mantan Gubernur Sulut EE Mangindaan ini juga mendaftar di partai lain, serta merta dijawab Firman, “Sampai saat ini baru Partai Golkar yang mengundang Ai untuk mengikuti penjaringan bakal calon Walikota Manado. Kalau ada partai lain, Ai akan mempelajari, mengkaji dan menilai. Politik kan dinamis, jika memang bisa Ai akan mengikuti,” tutur Firman yang juga seorang pengacara ini.
Ditanya mengapa Ai Mangindaan tidak ikut saat mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPD II Partai Golkar Manado, dikatakan Firman bahwa saat ini beliau sedang berada di luar daerah.
“Ai sedang berada di Jakarta dan Makasar, ada acara,” tandasnya.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY