Mendaftar Lewat Partai Golkar, Imba: Saya Maju Karena Didukung Masyarakat Kota Manado

0
175
Jimmy Rimba Rogi
Jimmy Rimba Rogi

CINTASULUT.COM,- Jimmy Rimba Rogi yang akrab disapa Imba kembali maju di pertarungan politik Pemilihan Kepala Daerah untuk Kota Manado tahun 2020.
Menariknya, ribuan massa pendukung bakal calon yang kerap dipanggil Panglima ini tetap setia mengantar jagoan mereka mendaftar di DPD II Partai Golkar di Jalan Pomorow Manado.
Imba sendiri saat diwawancarai sejumlah awak media sebelum mendaftar mengatakan bahwa keputusannya untuk maju di Pilwako mendatang karena memang didukung penuh oleh masyarakat.
“Saya maju karena merasa didukung masyarakat Kota Manado,” ujar Imba didampingi istri tercinta Irawati Rogi-Saleh, Kamis (14/11/2019) siang di kediamannya di Teling Manado.
Lebih lanjut dikatakan Imba, hasil survey mengatakan bahwa dirinya berada di urutan teratas untuk Pilwako Manado 2020.
“Sesuai servey saya teratas,” ucapnya.
Sementara saat ditanyakan siapa yang akan mendampinginya di Pilwako Manado 2020, serta merta dijawab Imba masih pada taraf pendekatan dengan partai lain.
“Pasangan belum ada, masih sementara penjajakan, pendekatan dengan partai lain. torang (kami red) sementara batunangan, belum ada kepastian. Torang ada kedekatan persahabatan,” aku Imba.
Imba pun mengungkapkan bahwa Partai Golkar membuka koalisi dengan partai lain.
“Golkar membuka koalisi karena kursi tidak cukup,” tandasnya.
Diketahui, sebelum menuju kantor DPD II Partai Golkar, Jimmy Rimba Rogi bersama istri dan diiringi ribuan massa pendukung melakukan konvoi mengelilingi Kota Manado.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY