Merindukan Suasana Lama, Senin Depan Rachmat Mokodongan Mendaftar Bakal Cawagub di Partai Nasdem

0
181
Ir.Siswa Rachmat Mokodongan.
Ir.Siswa Rachmat Mokodongan. 7

CINTASULUT.COM,- Kancah politik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020 mendatang dipastikan akan seru. Sejumlah figur berpengaruh akan bertarung di Pilgub memperebutkan kursi paling bergengsi di Sulut.
Setelah beberapa nama disebut sudah mendaftar di beberapa partai politik sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, kini terdengar satu nama berpengaruh akan ikut mendaftar sebagai Bakal Calon.
Ir.Siswa Rachmat Mokodongan, mantan Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara untuk 4 gubernur pun segera mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur.
Dikonfirmasi sejumlah awak media, Jumat (6/12/2019) di salah satu mall di Manado, Rachmat Mokodongan tak menampik.
“Iya, saya diundang Partai Nasdem. Sebagai wujud daripada penghormatan dan penghargaan itu, makanya saya ikut,” ujar Mokodongan.
Sementara, apakah dirinya juga akan mendaftar di partai lain, singkat dikatakannya, belum.
Ditanya apa alasan dirinya maju di Pilkada 2020, dengan santai dirinya berujar, “Rindu dengan suasana lama, melayani, itu saja.”
Sedangkan disentil soal kesiapan dirinya mendaftar sebagai Bakal Calon Wagub di Partai Nasdem, Senin (9/12/2019) nanti, dengan yakin Putra Bolaang Mongondow itu menyatakan siap.
“Tentu saja sudah siap dengan persyaratan, kriteria dan sebagainya yang disodorkan oleh partai nasdem tentunya harus saya penuhi,” ungkap Birokrat handal ini.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY