Mertua Gubernur Olly Dondokambey Meninggal Dunia, Tuuk Sampaikan Ungkapan Duka

0
9
John Tamuntuan, ayah mertua dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey meninggal dunia.
John Tamuntuan, ayah mertua dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey meninggal dunia.

CINTASULUT.COM,- Kabar duka kembali datang dari keluarga Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. John Tamuntuan, ayah mertua dari Gubernur Olly Dondokambey tutup usia.
Atas musibah yang menimpa keluarga Gubernur Sulawesi Utara itu, Anggota DPRD Sulut Ir. Julius Jems Tuuk pun menyampaikan ungkapan belasungkawa.
“Jems Tuuk n’ Fam menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya Bapak John Tumuntuan (ayah dari Ibu Rita Dondokambey -Tumuntuan) ke Rumah Bapa di Sorga. Semoga Keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan dan penghiburan oleh Roh Kudus. Amin,” tulis Tuuk dalam pesan singkat kepada cintasulut.com.
Ayah mertua dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey itu dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Kandou Malalayang, Manado pada Minggu (28/7/2019) sekitar pukul 22.00 Wita dalam usia 84 tahun.
Almarhum adalah ayah dari Ketua Tim Penggerak PKK Sulut, Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan, Kepala Dinas Sosial Sulut dr Ribi Tamuntuan, dan Direktur PT Matrakom Ibu Sherly Tamuntuan.
Jenasah disemayamkan di Rumah Dinas Gubernur di Bumi Beringin, Manado.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY