NKRI Harga Mati, Lumentut Siap Menangkan “PrabU” di Daerah Nyiur Melambai

0
27

Prabowo Subianto - Sandiaga Uno 2

CINTASULUT.COM,- Pasca dideklarasikannya siapa pasangan Prabowo Subianto bakal calon Presiden RI di Pemilihan Umum 2019 mendatang, dimana lewat rapat antara Ketua DPP Partai Gerindra dengan ketua-ketua partai pengusung lainnya yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN), Kamis (9/8/2018), akhirnya ditetapkan Sandiaga Uno sebagai figur yang tepat mendampingi Prabowo sebagai bakal calon presiden.
Menanggapi hal itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Wenny Lumentut,SE angkat bicara. Menurutnya, Sandiaga Uno memiliki kredibilitas tinggi dan tepat sebagai bakal calon wakil presiden untuk bertarung bersama Prabowo di ajang politik nanti.
Dan, sebagai kader Partai Gerindra dirinya bertanggung jawab memenangkan pasangan bakal Capres-Cawapres tersebut.
“Itu sudah pasti dan menjadi harga mati untuk memenangkan pasangan Prabowo-Uno di Pemilu 2019,” tutur Lumentut saat dikonfirmasi cintasulut.com via ponsel, Jumat (10/8/2018) sore.
Namun demikian, lanjut Lumentut, keamanan Republik Indonesia pada umumnya dan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) khususnya harus tetap terjaga.
“NKRI harga mati. Empat pilar harus tetap dipertahankan,” imbau dia.
Diketahui, siang tadi pasangan bakal Capres-Cawapres Prabowo-Uno (PrabU) sudah mendaftar di KPU, didampingi empat partai pengusung yaitu PAN, PKS, Demokrat dan Gerindra.* (jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY