Nova Sumolang Mendaftar Bakal Calon Walikota Manado di Partai Gerindra

0
69
Nova Sumolang Mendaftar Bakal Calon Walikota Manado di Partai Gerindra.
Nova Sumolang Mendaftar Bakal Calon Walikota Manado di Partai Gerindra.

CINTASULUT.COM,- Nova Sumolang salah satu srikandi asal Minahasa, Kamis (12/12/2019) kemarin sore mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Manado untuk ajang politik tahun 2020 nanti.
Didampingi Tim Sukses, pengusaha muda ini menjawab semua pertanyaan dari para Tim Penjaring.
Nova sendiri di hadapan para Tim Penjaring Bakal Calon mengemukakan tekadnya untuk membangun Kota Manado bila dipercayakan masyarakat menjadi Walikota.
“Sektor pariwisata akan saya kembangkan. Saya sudah berkomunikasi dengan teman-teman pemgusaha dan mereka mau berinvestasi di Manado,” tutur Nova seraya menambahkan bila sektor pendidikan, tenaga kerja, dan kesehatan pun jadi prioritas.
Dirinya juga memaparkan satu program andalan yaitu membangun dermaga. Adapun program andalan itu adalah “One Island One Management”.
“Program itu belum jadi tapi nantinya akan saya terapkan di Kota Manado,” ujar Nova.
Srikandi ini pun mengucapkan terima kasih kepada Tim Penjaring DPC Partai Gerindra yang sudah menyambut baik saat dirinya mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Manado. Dan percaya bila Partai berlambang Kepala Burung Garuda ini bisa mengusung calon yang tepat.
“Terima kasih kepada Partai Gerindra yang sudah menyambut saya dengan baik. Saya percaya Partai Gerindra memiliki figur-figur terbaik dan akan mengusung calon yang tepat,” kata dia.
Diakui Nova, bila sudah mendaftar juga di partai lain sepeti Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Golkar.
Di akhir wawancara, Nova Sumolang berharap bisa didukung masyarakat Manado di Pilkada 2020.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY