ODSK Resmi Dilantik, Jhon Dumais: Bersyukur Kepada Tuhan, Sulut Akan Semakin Terdepan

0
45

IMG-20210215-WA0003

CINTASULUT.COM,- Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu, Senin (15/2/2021) hari ini resmi dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta.
Untuk kedua kalinya pasangan ODSK pimpin  Daerah Nyiur Melambai.
Jhon Dumais, Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut) pun memberikan ucapan selamat kepada Gubernur/Wakil Gubernur periode 2021-2026, ODSK.

Jhon Dumais
Jhon Dumais

“Bersyukur kepada Tuhan, Pak Olly dan Pak Steven dilantik hari ini oleh Pak Presiden Jokowi. Selamat kembali bertugas bangun Sulut Hebat,” ucap Dumais kepada media ini via ponsel, pagi ini.
Lebih lanjut disampaikan mantan Anggota DPRD Sulut periode 2009-2014 ini, dirinya yakin di tangan ODSK Sulut akan lebih maju.
“Ya, Sulut akan semakin tampil terdepan dari  provinsi lain. Sulut semakin Hebat, Maju, dan Sejahtera,” sebut Dumais.
Dikatakan Dumais, hikmat, kesehatan, kekuatan dan kemampuan akan selalu Tuhan berikan kepada kedua pasangan Pemimpin Sulut, ODSK.
“Tuhan Yesus memberkati dan menyertai pak Olly dan pak Steven,” ujar Dumais.
Harapan Dumais, hubungan sinergitas Bupati/Walikota, Gubernur, dan Pemerintah Pusat bisa berlangsung baik.
“Maka dapat dipastikan satu garis komando untuk Sulut yang lebih Maju, Hebat dan Sejahtera. Juga kemampuan jaringan yg dimiliki akan memberikan dampak kontribusi riel di sektor ekonomi, dimana banyak proyek-proyek berskala besar akan masuk yang ujung-ujungnya menyerap tenaga kerja serta memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi,” tutup Dumais.* (jane)

SHARE

LEAVE A REPLY