Pandemi Covid-19 Bukan Penghalang, Show Room 7 Auto Garage Resmi Dibuka

0
42
Showroom mobil ''7 Auto Garage' resmi dibuka
Showroom mobil ”7 Auto Garage’ resmi dibuka

CINTASULUT.COM,- Meski masih merebaknya wabah Covid-19 dan berdampak pada perekonomian masyarakat namun bukan berarti usaha untuk membangun kembali perekonomian adalah hal yang sulit.
Melihat bahwa ekonomi akan kembali pulih, Allan Sarayar (43), salah satu pengusaha muda asal Sulut ini pun tak ragu berinvestasi khususnya di Kota Manado.
Jumat, (12/5/2020) Show Room 7 Auto Garage pun resmi dibuka.
Diwawancarai sebelum dilakukannya pengguntingan pita, Sarayar mengatakan bahwa Sulut memiliki potensi yang besar dalam mengatasi dan mengangkat kembali perekonomian yang sempat terhimpit akibat Covid-19.
“Ya, kami melihat potensi yang besar di Sulawesi Utara. Oleh sebab itu kami memberanikan diri mengawali investasi di Sulut walaupun di tengah Covid,” tutur Sarayar yang diiyakan juga oleh Michael Lontaan.

Showroom mobil ''7 Auto Garage' resmi dibuka.
Showroom mobil ”7 Auto Garage’ resmi dibuka.

Masih oleh Sarayar, perkonomian di Sulut akan kembali normal.
“Banyak potensi usaha yang mampu meningkatkan kembali perekonomian di Sulut. Yang terpenting kita harus berani dalam mengambil langkah, pasti bisa,” tutup dia.
Diketahui, peresmian Show Room 7 Auto Garage di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Sario Kota Manado ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Estevanus katihokang S.Th dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh istri Allan Sarayar.
Perlu diketahui juga, peresmian show room yang dihadiri Lurah Sario Tumpaan dan para kerabat ini mengedepankan protokol pemerintah yakni memakai masker, physical distancing, dan tidak melibatkan orang banyak.* (jane)

SHARE

LEAVE A REPLY