Partai Golkar Sah Terima Victor Mailangkay BaLon Walikota Manado 2020

0
36
DR. J.Victor Mailangkay, SH.MH, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) 5 periode, resmi menjadi Bakal Calon Walikota Manado dari Partai Golkar.
DR. J.Victor Mailangkay, SH.MH, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) 5 periode, resmi menjadi Bakal Calon Walikota Manado dari Partai Golkar.

CINTASULUT.COM – DR. J.Victor Mailangkay, SH.MH, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) 5 periode, resmi menjadi Bakal Calon Walikota Manado dari Partai Golkar.
Ini diperkuat dengan ditandatanganinya berita acara pemasukan berkas, Senin (16/12/2019) sekira pukul 15:00 wita di kantor DPD I Partai Golkar Sulut Jalan Martadinata Paal 2 Manado.
Saat diberikan kesempatan berbicara, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulut ini menyampaikan lima hal.
“Pertama, saya merasa tidak asing lagi di ruangan ini karena sejak tahun 84 saya sudah menginjakkan kaki di ruangan ini. Jadi saya berada di sini seperti kembali di rumah. Saya tetap di Golkar yang sudah direstorasi namanya Nasdem,” ucap Mailangkay seraya tak lupa pula mengucapkan terima kasih atas undangan Partai Golkar mendaftar Bakal Calon Walikota Manado.
Kedua, lanjut Wakil Ketua DPRD Sulut ini, bila akhirnya dirinya memutuskan bertarung di Pilwako Manado 2020 semata-mata demi kepentingan orang banyak khususnya warga Manado.
“Saya ingin membantu banyak orang dan menjadi berkat,” tutur dia.
Dan ketiga, tambah Mailangkay, diketahui Partai Nasdem belum memenuhi kursi di DPRD Kota Manado, sehingga mewajibkan partai yang dipimpin Surya Paloh ini untuk berkoalisi.
“Nasdem hanya memiliki 5 kursi di Dewan Kota Manado. Jika Golkar memilih Nasdem maka sudah melebih kursi,” kata Mailangkay.
Keempat, ujar Mailangkay, dirinya menilai apa yang sudah dilakukan Walikota dua periode Vicky Lumentut sudah baik, namun kebutuhan masyarakat dan perkembangan Kota Manado terus mengalami peningkatan.
“Banyak kemajuan yang sudah dilakukan namun perkembangan dan pembangunan masyarakat semakin cepat. Maka saya berpikir untuk meningkatkan kemajuan dengan membangun kota ini menuju Kota Manado Metropolitan Smart City yang juga dikenal sebagai kota toleran,” ungkapnya.
Dan yang terakhir, Victor Mailangkay menekankan bila dirinya adalah orang yang konsisten.
Pada kesempatan itu pula, dirinya menyentil tentang dukungannya terhadap Jimmy Rimba Rogi yang juga mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Manado.
“Saya pendukung berat Jimmy Rimba Rogi,” tandas dia.
Diketahui, sebelumnya Victor Mailangkay sudah mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Manado di Partai Gerindra, dan hari ini di Partai Golkar.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY