Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, BSG Cabang Minsel Salurkan 102 Karung Beras

0
14
Bank SulutGo (BSG) Cabang Minsel menyerahkan bantuan beras kepada Bupati Minsel Christiany Paruntu untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19.
Bank SulutGo (BSG) Cabang Minsel menyerahkan bantuan beras kepada Pemkab Minsel untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

CINTASULUT.COM,- Pandemi Covid-19 sudah menyerang dunia secara global termasuk Indonesia. Sejak bulan Maret 2020 lalu, Indonesia diperhadapkan dengan virus tersebut termasuk Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Tak bisa dipungkiri, akibat menyebarnya Covid-19, perekonomian ikut merosot yang berimbas pada kehidupan masyarakat. Segala upaya pun dilakukan pemerintah, baik provinsi dan kabupaten/kota. Bantuan terus disalurkan terhadap masyarakat terdampak Covid-19. Empati terus mengalir dari tiap pihak, baik secara lembaga ataupun personal.
Bank SulutGo atau BSG juga melakukan hal yang sama. Program membantu masyarakat terdampak Covid-19 terus dilakukan baik oleh BSG Pusat maupun Cabang di tiap kabupaten/kota.
Seperti yang dilakukan BSG Cabang Minahasa Selatan (Minsel) yang menyalurkan bahan pokok berupa beras sebanyak 102 karung ukuran 60 kg untuk masyarakat Minsel terdampak Covid-19.
Hasil konfirmasi media ini dengan Pemimpin Cabang (Pimcab) BSG Minsel, Melly Sondakh pun membenarkan.
“Ya, hari ini sekitar pukul 18:00 wita kami (BSG Cab. Minsel) menyerahkan bantuan lewat Pemkab Minsel. Total bantuan sebesar 50 juta rupiah dan diserahkan dalam bentuk bahan pokok berupa beras sebanyak 102 karung masing-masing 60 kg,” ucap Sondakh yang dihubungi media ini via ponsel, Selasa (2/6/2020).
Lebih lanjut dikatakan Pimcab BSG Minsel ini, yang dilakukan BSG Cabang Minsel merupakan program dari BSG Pusat di bawah kepemimpinan Direktur Utama Jeffry Dendeng.
“Ini program dari BSG tapi diserahkan ke masing-masing pemerintah daerah. BSG di Pemkab/Pemkot lain sudah lebih dulu. Nah yang diserahkan saat ini khusus Pemkab Minsel,” ucapnya.
Intinya, tambah Sondakh, penyerahan bantuan dari BSG ke Pemkab untuk masyarakat yang terdampak covid 19, dalam program BSG Peduli Dampak Covid 19,” tandas Melly Sondakh di akhir wawancara.
Untuk diketahui, penyerahan bantuan oleh BSG Cabang Minsel diterima langsung Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu (CEP).* (jane)

SHARE

LEAVE A REPLY