Pemkot Manado Raih Penghargaan Kepegawaian Award Tahun 2017

0
2
Wagub Steven Kandouw menyerahkan penghargaan Kepegawaian Award 2017 kepada Pemkot Manado.
Wagub Steven Kandouw menyerahkan penghargaan Kepegawaian Award 2017 kepada Pemkot Manado.

CINTASULUT.COM,- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah kepemimpinan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, kembali meraih prestasi. Setelah menerima Penghargaan Kepatuhan Tertinggi Terhadap Standard Pelayanan Publik dari Ombudsman RI pada Selasa (5/12/2017), di hari yang sama Pemkot Manado juga menerima penghargaan Kepegawaian Award Tahun 2017 dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut).
Pemkot Manado dinilai mampu berinovasi dalam penerapan sistem presensi online dengan menggunakan Finger Print. Pemkot Manado mendapatkan penghargaan karena memprioritaskan peningkatan disiplin melalui absensi online yang diterapkan untuk Aparat Sipil Negara (ASN).
“Torang senang pemerintah Kota Manado bisa menerima penghargaan, dan ini merupakan suatu kebanggaan karena torang memiliki pemimpin yang Cerdas dan banyak pembangunan serta terobosan yang dilakukan sehingga banyak penghargaan diterima,” ujar Henny Mantiri salah satu ASN di lingkungan Pemkot Manado. Penganugerahan Kepegawaian Award Tahun 2017 diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan diterima oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Usulu, di Kantor Gubernur Sulut, Jalan 17 Agustus, Manado.
Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kota Manado Corry Tendean SH, menjelaskan keberhasilan yang dicapai Pemkot Manado dengan meraih penghargaan Kepegawaian Award Tahun 2017 ini, tidak lepas dari dukungan Walikota GSVL, Wawali Mor dan Plt Sekkot Usulu, serta semua ASN yang ada di Kota Manado.
“Terima kasih pak Walikota GS Vicky Lumentut, Wawali Mor Bastiaan dan pak Sekkot Rum Usulu, serta semua ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Manado atas penerapan Finger Print,” tandas Tendean.* (hum)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY