Pemkot Manado Terima Bantuan Lima Dump Truk Pengangkut Sampah

0
16
Walikota Manado Vicky Lumentut menerima bantuan lima unit dump truck dari Pemprov Sulut yang diserahkan Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wagub Steven Kandouw.
Walikota Manado Vicky Lumentut menerima bantuan lima unit dump truck dari Pemprov Sulut yang diserahkan Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wagub Steven Kandouw.

CINTASULLUT.COM,- Pemerintah Kota Manado mendapat bantuan lima unit dump truck yang akan digunakan mengangkut sampah di Kota Manado. Bantuan tersebut diserahkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada Walikota Manado Vicky Lumentut pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Provinsi Sulut di lapangan KONI Sario Manado, Sabtu (23/09) pagi. Selain Kota Manado beberapa kabupaten/kota lainnya mendapat bantuan kendaraan dump truck masing-masing satu unit.
Walikota GSVL menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Sulut khususnya Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw atas kepedulian terhadap kebersihan di Kota Manado. “Terima kasih saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-53 Provinsi Sulawesi Utara, telah memberikan bantuan lima unit dump truck untuk mengangkut sampah di kota Manado,” ujar Walikota GSVL.
Menurutnya, kendaraan bantuan Pemprov Sulut itu akan dikelola Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado untuk dimanfaatkan sebagai kendaraan operasional pengangkut sampah.
“Kendaraan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat di Kota Manado, terutama untuk menjadikan Kota Manado kota yang bersih dan nyaman,” pungkas Walikota GSVL
Turut mendampingi Walikota GSVL, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Prof Julyeta P.A Lumentut Runtuwene MS DEA yang juga sebagai Rektor Universitas Negeri Manado.
Upacara perayaan HUT ke-53 tersebut dihadiri pula Wakil Gubernur Drs Steven O Kandouw, pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut serta para bupati/walikota se-Sulut. Menariknya, undangan yang hadir dalam perayaan HUT ke-53 Provinsi Sulut tahun 2017 ini mengenakan pakaian adat.* (hum)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY