Pemprov Sulut Gelar Syukuran Empat Tahun Kepemimpinan ODSK

0
5
Pemprov Sulut Gelar Syukuran 4 Tahun Kepemimpinan ODSK dirangkaikan pula dengan peringatan Peristiwa Merah Putih dan Hari Kasih Sayang, Sabtu (15/2/2020).
Pemprov Sulut Gelar Syukuran 4 Tahun Kepemimpinan ODSK dirangkaikan pula dengan peringatan Peristiwa Merah Putih dan Hari Kasih Sayang, Sabtu (15/2/2020).

CINTASULUT.COM,- Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut), Sabtu (15/2/2020) menggelar syukuran 4 tahun kepemimpinan OD-SK. Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Basket Megamas, Manado itu dirangkaikan pula dengan peringatan Peristiwa Merah Putih dan Hari Kasih Sayang 14 Februari 2020.
Acara diawali dengan senam Zumba dilanjutkan Kirab Bendera Merah-Putih dan pataka kabupaten/kota se-Provinsi Sulut, dari 3 penjuru memasuki lapangan di panggung utama.
Selanjutnya ada tampilan paduan suara dari NINE VOICE SMA 9 dengan lagu-lagu bernuansakan kedaerahan dan demi membangkitkan semangat merah putih. Kemudian kaum millenial secara bersama-sama mengucapkan “I Love U” dengan hembusan nafas yg sangat panjang.
Dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar oleh perwakilan kaum millenial dan pemberian tanda kasih berupa karangan bunga kepada Ibu Ketua dan Wakil Ketua TP PKK.
Dalam kesempatan ini dibentangkan baliho yg sangat besar bertuliskan “I Love U Indonesia, I Love U Sulut, I Love U ODSK. ODSK Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan”.
Selesai sambutan dari Wakil Gubernur Steven Kandouw, seluruh yang hadir mengikuti acara masamper.
Acara menjadi semakin meriah ketika ibu gubernur dan ibu wakil gubernur secara bersama memberikan door prize sebagai tanda kasih kepada kaum milenial yang dapat menjawab pertanyaan yang sudah disiapkan oleh ibu tumuntuan dan ibu devi kandouw.
Selanjutnya acara ditutup dengan lagu wuhan jiayou dan hiburan dari band DEKUSTIK.
Kegiatan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen, dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut, ASN, THL, dan para pelajar.* (fen)

LEAVE A REPLY