Penuhi 13 Poin Diajukan PDIP, Amalia Landjar Dinyatakan Memenuhi Syarat Bakal Cabup Boltim

0
190
Amalia Landjar mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Boltim di PDIP.
Amalia Landjar mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Boltim di PDIP.

CINTASULUT.COM,- Amalia Landjar belum lama ini mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di kantor sekretariat DPD PDIP Sulut. Di dalam formulir tersebut tertuang 13 poin yang merupakan syarat yang diajukan PDIP untuk dipenuhi para Bakal Cabup.
Dan, saat dikembalikannya formulir tersebut, Amalia Landjar dinyatakan memenuhi 13 poin tersebut.
Hal ini dibenarkan Amalia saat diwawancarai sejumlah awak media, Senin (9/12/2019) usai pemasukkan formulir.
“Hari ini saya dan Tim datang si kantor sekretariat DPD PDIP Sulut untuk memenuhi tahapan pertama penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati Boltim yaitu pengisian form berisi 13 poin persyaratan yang telah ditetapkan PDIP. Dan sesuai hasil verifikasi berkas awal oleh tim penjaringan PDIP menyatakan bahwa saya telah memenuhi ke-13 poin tersebut,” ujar Amalia yang juga Ketua Tonaas Boltim ini.
Lanjut Amalia, dirinya tinggal menunggu tahapan selanjutnya.
“Sesuai informasi yang disampaikan, bahwa nanti ada sesi wawancara akan dilakukan tim penjaringan, kita tinggal menunggu info kapan pelaksanannya,” ungkap putri Bupati Boltim, Sehan Landjar.
Tak lupa Amalia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan kesempatan dan dukungan dalam proses persiapan Bakal Calon Bupati Boltim.
“Dalam hal ini saya pribadi sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, khususnya untuk PDI perjuangan yang sudah mengundang saya untuk ikut serta dalam penjaringan bakal calon bupati/ wakil bupati, baik itu dari tingkat DPC, DPD sampai DPP PDIP serta tim penjaringan yang senantiasa menyambut kami yg dengan baik. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman tim pemenangan yang sampai hari ini membantu saya untuk menyelesaikan setiap tahapan. begitu pula teman-teman media yang selalu ada dan membuat berita. Insya Allah bisa menjadi informasi yang positif untuk rakyat Sulut khususnya Boltim,” ucap Amalia dengan senyum khas.
Amalia yakin siapapun dari sembilan figur yang diundang dari daerah Boltim, dan nantinya diusung PDIP bertarung di Pilkada 2020 nanti adalah yang telah memenuhi syarat dan standard.
“Insya Allah keputusan itu tidak akan memutus silaturahmi kami (9 orang), karna kami punya tujuan yang sama untuk boltim tercinta,” tandas Politisi PAN ini menutup percakapan.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY