Penuhi Undangan Gerindra, Victor Mailangkay Mendaftar Bakal Calon Walikota Manado

0
66
Victor Mailangkay memenuhi undangan Partai Gerindra untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota Manado.
Victor Mailangkay memenuhi undangan Partai Gerindra untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota Manado.

CINTASULUT.COM,- Hari ini, Kamis (12/12/2019) DR.J.Victor Mailangkay, SH. MH memenuhi undangan Tim Penjaring Partai Gerindra mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Manado untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang, di salah satu ruang meeting Hotel Aston Manado.
Terpantau, Victor Mailangkay menjawab semua pertanyaan yang diajukan Tim Penjaring.
Usai mendaftar, Mailangkay yang juga sebagai salah satu Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut ini saat diwawancarai sejumlah awak media terkait pendaftaran tersebut mengatakan, bila dirinya datang memenuhi undangan DPC Partai Gerindra Manado.
“Ya, saya datang ke sini karena diundang oleh DPC Partai Gerindra Manado, dalam rangka upaya mereka mencari tokoh-tokoh, figur-figur terbaik yang nantinya akan diusung sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Manado dalam Pilkada tahun 2020 mendatang. Makanya, saya hadir untuk menghargai undangan itu,” tutur Mailangkay.
Dirinya juga berterima kasih kepada Partai Gerindra yang sudah mengundang dia untuk mendaftar sebagai salah satu Bakal Calon Walikota Manado.
“Saya berterima kasih karena sudah diberikan kesempatan untuk menyampaikan gagasan-gagasan dan pikiran untuk memajukan Kota Manado lebih baik lagi,” ujar Sekretaris DPW Partai NasDem Sulut ini.
Dirinya pun menyebut, bila diundangnya beliau oleh DPC Partai Gerindra Manado berarti ada ketajaman dan kejelian Partai Gerindra melihat figur yang tepat untuk memimpin Kota Manado.
Ditanya mengapa dirinya tidak mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Manado di Partai NasDem, serta merta dijawab Mailangkay, “Saya tidak mendaftar karena saya harus konsultasi dulu dengan pimpinan partai. Belum final saya berkonsultasi sudah ada undangan dari external,” ungkap Mailangkay.
Ditanya lagi apakah ada undangan dari partai lain selain Partai Gerindra? santai dijawab Mailangkay, bahwa dirinya juga diundang Partai Golkar.
“Tadi saya ditanyakan apakah bisa mendaftar di Partai Golkar, dan saya jawab bisa. Ditanya apakah bisa hari senin mendatang? Saya jawab iya…bisa,” ucapnya.
Namun demikian, Mailangkay menegaskan dirinya akan tetap loyal dan tegak lurus terhadap keputusan Partai NasDem.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY