Perayaan Natal se-Sulut, Megawati Ingatkan Kader “Setia Sampai Akhir Pada PDIP”

0
8
Megawati Soekarno Putri (Ketum PDIP) saat memberikan sambutan.
Megawati Soekarno Putri (Ketum PDIP) saat memberikan sambutan.

CINTASULUT.COM,- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se-Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (18/1/2020) menggelar ibadah bersama dalam rangka memperingati Hari Raya Natal di Aula Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.
Dihadiri Pimpinan dan Pengurus partai berlambang Kepala Banteng Moncong Putih DPD dan seluruh DPC juga para kader, pelaksanaan ibadah Natal ini berlangsung hikmat.
Saat memberikan sambutan, Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarno Putri menghimbau agar para kader tetap solid dan setia terhadap partai.
“Dari awal sampai akhir tetap setia pada PDI Perjuangan,” ujar Presiden ke-5 Republik Indonesia ini yang disambut dengan tepuk tangan dari seluruh undangan.
Disamping itu, dirinya memuji antusias seluruh kader PDIP yang ada di Sulut dalam mengikuti perayaan ibadah Natal malam itu.
“Insya Allah Natal di tahun yang akan datang semeriah seperti sekarang ini,” ucap Ketum PDIP.

Penyerahan diakonia oleh Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri dan Gubernur Olly Dondokambey kepada salah satu Panti Asuhan di Manado.
Penyerahan diakonia oleh Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri dan Gubernur Olly Dondokambey kepada salah satu Panti Asuhan di Manado.

Usai sambutan Megawati, dilanjutkan dengan penyerahan diakonia kepada sejumlah panti asuhan yang ada di Manado oleh Ketum PDIP bersama Ketua DPD PDIP Sulut yang notabene adalah Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. Penyerahan diakonia ini juga didampingi Wakil Ketua DPD PDIP Sulut yang adalah Wakil Gubernur, Steven Kandouw, Bendahara DPD PDIP Sulut sekaligus Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw dan lainnya. Tak lupa diserahkan pula diakonia kepada para lansia.
Kemeriahan kian memuncak di sesi doorprice. Hadiah berupa kulkas dan rice cooker diserahkan kepada para undangan yang beruntung. Hadiah juga diperuntukan bagi pengurus DPC dan kader yang mampu menjawab dengan benar dari Gubernur.
Terpantau oleh media ini, turut hadir Anggota DPRD Sulut dari Fraksi PDIP seperti, Jems Tuuk, Jein Rende, Sandra Rondonuwu, Vonny Paat, Muslimah Mongilong, dan Imelda Rewah.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY