Peringati Hari Natal, Forward dan DPRD Sulut Memilih Ibadah Bersama 350 Anak

0
42
Foto bersama wartawan FORWARD.
Foto bersama wartawan FORWARD.

CINTASULUT.COM,- Dalam rangka memperingati Hari Natal tanggal 25 Desember nanti, Forum Wartawan DPRD Sulut (FORWARD) dan DPRD Sulut akan menggelar ibadah bersama. Menariknya, ibadah yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2019.itu juga akan dihadiri sekitar 350 anak.
Ketua Forward Noberd Losa dan Ketua Panitia, Anggawirya menyampaikan berbagai persiapan sudah dilakukan termasuk mengundang anak-anak dari panti asuhan Muslim, panti asuhan Kristen, kelompok anak-anak pemulung, anak-anak autis, maupun Anak-anak Sekolah Minggu.
“Jumlah anak-anak sekitar 350 orang akan kami undang dan beribadah Natal bersama di kantor DPRD Sulut. Kami juga mengundang anak-anak dari petugas cleaning service yang setiap harinya membersihkan kantor DPRD Sulut,” ujar Obe dan Angga.
“Selain Ibadah Natal bersama, Forward juga akan menyerahkan bingkisan natal buat 350 anak-anak,” sambung keduanya.
Kegiatan Ibadah Natal ini, menurut Losa, ditunjang sepenuhnya oleh Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw, SE; Sekretariat DPRD Sulut di bawah pimpinan Sekretaris Dewan, Bartolomeus Mononutu; serta didukung Bank SulutGo.* (jane)

==========
Tulisan lain:

SHARE

LEAVE A REPLY