Pilih OD-SK di Pilgub 9 Desember, Ini Alasan Jhon Dumais

0
76
Jhon Dumais (ketiga dari kanan).
Jhon Dumais (ketiga dari kanan).

CINTASULUT.COM,- Jhon Dumais, Ketua BAPPILU DPW PERINDO Sulut & Wakil Ketua OKK DPW PERINDO Sulut secara jelas menyatakan alasan mendukung penuh pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey-Steven Kandouw di Pemilihan Gubernur (Pilgub) pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.
Adapun alasan kenapa politisi yang pernah menjadi Anggota DPRD Sulut periode 2009-2014 ini mendukung ODSK adalah karena ODSK dilihat mampu membangun Daerah Nyiur Melambai lebih baik.
Lanjut Dumais saat diwawancarai awak media, Jumat (4/9/2020) di sela mengantar OD-SK mendaftar di KPU Sulut, adalah kebanggaan bisa menjadi bagian dari pendukung kedua figur tersebut.
“Kepemimpinan adalah teladan,” ucap politisi dari partai yang dipimpin Hendrik Kawilarang Luntungan sebagai Ketua DPW PERINDO Sulut.
Dirinya pun salut dengan cara Olly Dondokambey dan Steven Kandouw mendaftar di KPU Sulut.
“Dengan bersepeda yang jaraknya
lumayan jauh menandakan pasangan teladan ini siap untuk memenangkan Pilgub tanggal 9 Desember 2020,” ungkap dia.
Dumais pun memaparkan kematangan, ketenangan, kesehatan, dan program yang jelas serta sasaran yang tepat dari pasangan ODSK.
“Olly-Steven sangatlah layak untuk melanjutkan kembali kepemimpinan periode yang ke-2. Ini pilihan saya. Mari hormati pilihan masing-masing,” kata Ketua GAK SULUT ini.* (jane)

SHARE

LEAVE A REPLY