Priscilia Waworuntu Salut Kampanye Perdana Prabowo di Manado

0
32
Priscilla Waworuntu (kanan) bersama suami dan putra tercinta berfoto bersama Capres Prabowo Subianto.
Priscilia Waworuntu (kanan) bersama suami dan putra tercinta berfoto bersama Capres Prabowo Subianto.

CINTASULUT.COM,- Prabowo Subianto, Calon Presiden periode 2019-2024 Nomor Urut 02, Minggu (24/3/2019) lalu melaksanakan kampanye terbuka di Kota Manado. Kerinduan ribuan pendukung Prabowo-Sandi pun terpenuhi.
Ini jadi apresiasi Priscilia Waworuntu yang notabene adalah Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Utara dapil Bitung-Minut.
Menurutnya, kedatangan Prabowo berkampanye di Manado berhasil merajut pluralisme di Sulawesi Utara dan sejumlah titik kampanye lainnya.
“Simpatisan yang hadir dari bermacam agama dan suku. Semua datang dengan damai untuk sebuah perubahan,” ungkap isteri dari Simon A Mantiri itu.
Dirinya pun mengagumi kharisma Prabowo Subianto yang bersahaja.
“Pak Prabowo telah menunjukkan perhatiannya kepada Sulawesi Utara dengan langsung menyapa Manado di kesempatan pertama. Dan Beliau merasakan benar-benar seperti pulang kampung karena Ibunda dari Pak Prabowo memang asli Sulawesi Utara,” tutup Priscilla saat bersua dengan awak media belum lama ini.
Diketahui Prabowo Subianto di hadapan ribuan relawan kembali menegaskan perjuangannya bersama Sandiaga Uno dan partai koalisi di Pemilu Presiden 2019 bukan untuk pribadi. Namun lebih dari itu, dia menyatakan bahwa perjuangannya ini demi masa depan bangsa dan anak cucu generasi Indonesia yang lebih baik dan bermartabat.
“Saya ingin tegaskan beberapa hal, perjuangan kita adalah agar Indonesia menjadi bangsa pemenang bukan bangsa kalah. Kita ingin Indonesia menang, kita ingin Indonesia adil makmur,” tegas Prabowo dalam orasi politiknya di hadapan para pendukungnya yang memadati Lapangan Ternate Baru, Kota Manado.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY