Pupuk Semangat Patriotisme dan Peduli Seni, Lumentut Gelar Lomba Nyanyi Lagu Kebangsaan

0
37

Wenny Lumentut 1CINTASULUT.COM,- Figur yang satu ini memang tidak diragukan lagi sikap pedulinya atas persatuan dan kesatuan bangsa. Bahkan, kerap dirinya menerima ribuan pendemo cinta Pancasila dan NKRI yang datang ke gedung DPRD Sulut untuk menyampaikan aspirasi. Wenny Lumentut,SE sosok tersebut.
Legislator yang juga sebagai salah satu Pimpinan Dewan dalam berbagai kegiatan pun terus mengumandangkan agar masyarakat tetap menjaga Pancasila dan NKRI.
Untuk itu, dirinya pun terinspirasi membangkitkan kembali semangat masyarakat Nyiur Melambai, dengan menggelar lomba menyanyi lagu kebangsaan yang akan dilaksanakan tanggal 5 hingga 10 Juli 2017.
Dikatakan Lumentut, lomba tersebut ada dua klasifikasi yaitu untuk kalangan umum dan para pengamen.
Dirinya pun mengaku terkejut atas antusias yang diberikan masyarakat terkait lomba itu.
“Terbukti dengan jumlah pendaftar yang sudah 40-an untuk kalangan umum dan 16 untuk pengamen,” ujar Lumentut kepada cintasulut.com lewat pesan WhatsApp, Senin (3/7/2017).
Untuk kalangan pengamen, lanjut Lumentut, memang diberikan klasifikasi sendiri sebagai bentuk penghargaan terhadap kerja seni yang mereka lakukan setiap hari.
Lumentut berharap, lewat lomba tersebut bisa membangkitkan semangat dan cinta tiap pihak terhadap bangsa Indonesia khususnya daerah Provinsi Sulawesi Utara.
Diketahui, kegiatan lomba tersebut berbarengan juga dengan lomba paragliding internasional pada tanggal 6-9 Juli 2017 yang digelar Manado Sky Line Tetempangan Hill di Desa Koha Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY