Raski Mokodompit Resmi Nahkodai Fraksi Golkar di DPRD Sulut

0
27
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut, Rasky Mokodompit (kiri).
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut, Rasky Mokodompit (kiri) saat mendapat jabat tangan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey. (Foto: Chris)

CINTASULUT.COM,- Sejarah berulang. Bila periode 2009-2014 Legislator dari Partai Golkar ini dipercayakan sebagai Ketua Komisi IV Bidang KESRA, kali ini Raski Mokodompit kembali dipercayakan Fraksi Berlambang Pohon Beringin ini untuk jadi Ketua Fraksi di DPRD Sulut.
Walaupun desas-desus kabar ini sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu, namun personil Komisi II ini tetap enggan memberikan komentar terkait dirinya bakal menjadi Ketua Fraksi Golkar.
Namun, sejak hari ini (12/2/2019) fraksi tersebut resmi dipimpin Legislator dari Dapil Bolaang Mongondow Raya.
Ini juga dipertegas dengan surat masuk Nomor b-15/DPDPG/Sulut/2017 tertanggal 12 Desember 2017 perihal pemberitahuan Pimpinan Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut dan dibacakan langsung Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw di akhir pelaksanaan rapat paripurna, tadi siang.
Raski sendiri usai rapat paripurna, saat diwawancarai sejumlah awak media mengatakan, tidak ada perubahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).
“Fraksi Golkar tetap sama, tidak ada yang berubah. Fraksi Golkar tetap solid, kritis tetapi objektif. Tentunya kepercayaan partai ini harus dengan tanggung jawab kerja yang lebih baik lagi dalam mengawal program-program untuk rakyat Sulut. Sampai hari ini belum ada petunjuk dari partai untuk AKD,” tukas Raski.
Diketahui, Ketua Fraksi Golkar Raski. A. Mokodompit, Wakil Ketua Fraksi Golkar, Cindy Wurangian dan Sekretaris adalah Inggrid Sondakh.* (jane)

==========

Tulisan lain:

SHARE

LEAVE A REPLY