Rayakan HUT Ke-55, OD: Semua Karena Kasih Tuhan

0
147
Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyalakan lilin HUT didampingi Ibu Rita Dondokambey - Tamuntuan.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menyalakan lilin HUT didampingi Ibu Rita Dondokambey – Tamuntuan.

MINUT, CINTASULUT.COM,- Keluarga Besar Dondokambey – Tamuntuan khususnya Gubernur Provinsi  Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE  menggelar  Ibadah Syukur di rumah kediaman pribadi di Kolongan, Minahasa Utara, Jumat (18/11/2016) siang kemarin.  Ibadah syukur dilakukan  bertepatan Hari Ulang Tahun ke-55 orang nomor satu Sulut tersebut.  Ibadah dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. HBW Sumakul.
“Syukur kepada Tuhan, karena hari ini diberikan berkat usia 55 tahun, yang merupakan kasih karunia Tuhan bagi kami keluarga. Banyak hal yang menjadi kesaksian hidup saya dalam karir dan rumah tangga,” ungkap Olly dalam kesaksiannya di hadapan para undangan.
Pada kesempatan itu, Gubernur menceritakan perjalanan hidupnya.  “Perjalanan hidup ini memang ditentukan oleh Tuhan. Saya tidak menyangka kalau akan kawin dengan  ibu Rita istri saya , waktu masih di Manado ibu sekolah dekat rumah saya, tapi  belum saling kenal. Nanti di Jakarta berkenalan, cocok,  lalu menikah dan dikaruniai 2 orang  anak. Itu semua karena perkenanan Tuhan,” kata Olly.
Politisi PDIP itu juga berkisah, “Saya tidak pernah bercita-cita jadi gubernur, tapi dipercayakan  oleh partai saya harus  tunduk. Perintah Ketua Umum  Ibu Megawati  untuk jadi calon gubernur, saya harus siap.  Dan Tuhan yang berkenan kepada saya menjadi gubernur.  Ini semua karena perkenan Tuhan.  Tantangan dan rintangan di dunia kita serahkan semua kepada Tuhan.”
Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Steven Kandouw yang membawakan sambutan mewakili Pemprov Sulut mengatakan  kita sebagai pendamping, pembantu, teman kerja Pak Olly semua harus saling  membantu untuk kemajuan bersama.  “Saya dan seluruh jajaran Pemprov Sulut  mengucapkan selamat Hari Ulang.Tahun ke-55  kepada bapak Gubernur  Olly Dondokambey SE kiranya selalu  diberikan berkat dan  lindungan  dari Tuhan,” tutup Kandouw.
Sebelum kesaksian dan sambutan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama istri terlebih dahulu menyalakan dan meniup lilin HUT dan memotong kue ulang tahun bersama, yang diserahkan kepada sejumlah undangan dan keluarga yang hadir dalam perayaan tersebut.
Hadir dalam acara tersebut Ketua dan anggota DPRD Sulut, Forkopimda Sulut, Perwakilan BPK RI,   Wakil Ketua TP PKK Dr Kartika Devi, Kandouw Tanos MARS, dan Sekprov Sulut Edwin Silangen bersama Ibu.  Selain itu hadir pula Bupati Minahasa Jantje Sajow, Walikota  Manado Vicky Lumentut, Bupati Minahasa Utara Vonny Panambunan, Direksi Bank SulutGo, seluruh Pejabat Eselon II di lingkungan Provinsi Sulut, ketua DPD dan DPC PDIP se-Sulut, serta para tamu undangan.*(fen)

LEAVE A REPLY