Rayakan Tahun Baru Imlek, Andrei Angouw Harap Kesatuan dan Persatuan Semakin Dipererat

0
31
Ketua DPRD Sulut Andrei Angow saat merayakan Tahun Baru Imlek 2571.
Ketua DPRD Sulut Andrei Angow saat merayakan Tahun Baru Imlek 2571.

CINTASULUT.COM,- Tahun Baru Imlek 2571 jatuh pada tanggal 25 Januari 2020. Hari Besar ini diperingati seluruh umat Konghucu termasuk yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.
Ini juga diperingati Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw.
Di sela perayaan Tahun Baru Imlek yang diselenggarakan di Hotel Grand Puri Manado, Angouw yang diwawancarai sejumlah awak media mengatakan sangat menyambut baik hari raya tersebut.
Bahkan, harapan pun terucap dari Ketua DPRD Sulut pertama beragama Konghucu ini.
“Semoga di tahun baru Imlek ini persatuan dan kesatuan di Sulut semakit dipererat,” tutur Angouw kepada awak media.
Sebelumnya Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan bahwa Tahun Baru Imlek seperti tahun baru umat lain, jadi selayaknya disyukuri.
Terpantau oleh media ini, sejak pukul 12:00 WITA, para sanak saudara dan undangan mulai berdatangan untuk memberikan ucapan kepada Andrei Angouw dan keluarga. Dan, sekitar pukul 15:00 WITA, istri Gubernur Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan tiba di Grand Puri Hotel, disusul Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bersama istri sekitar pukul 16:00 WITA didampingi jajaran Pemrov lainnya. Tampak pula sebelumnya jajaran FORKOMPIMDA hadir di acara itu.
Dalam menyambut seluruh undangan yang hadir, Ketua DPRD Sulut ini didampingi istri, anak-anak dan orang tua. Suasana hangat dan akrab mengelilingi ruangan itu.
Turut hadir juga keluarga besar Sekretariat DPRD Sulut yang dipimpin langsung Sekretaris DPRD, Glady Kawatu.* (jane)

==========
Tulisan lain:

SHARE

LEAVE A REPLY