Rekapitulasi Suara Nasional Milik Sulut Tuntas, Mewoh-Momongan: Berlangsung Aman dan Lancar

0
38
Ardiles Mewoh (Ketua KPU Sulut) dan Yessy Momongan (Komisioner KPU Sulut).
Ardiles Mewoh (Ketua KPU Sulut) dan Yessy Momongan (Komisioner KPU Sulut).

CINTASULUT.COM,- Hasil rekapitulasi dan penetapan suara Pemilu 2019 yang sebelumnya sudah dilakukan KPU Provinsi Sulut selama sepekan di Manado akhirnya bisa terselesaikan di tingkat nasional oleh KPU RI, Senin beberapa hari lalu di Jakarta.
Hal ini ditegaskan dua komisioner KPU Sulut, Ardiles Mewoh dan Yessy Momongan.
Bahkan, dikatakan kedua komisioner ini saat dihubungi cintasulut.com via pesan singkat whatsapp, Kamis (16/5/2019) kemarin siang, rekapitulasi dan penetapan suara milik Provinsi Sulawesi utara (Sulut) berlangsung aman dan lancar.
“Ya, senin kemarin hasil rekapitulasi KPU Sulut ditetapkan KPU RI. Dan bersyukur pelaksanaannya berlangsung aman dan lancar,” bunyi pesan keduannya.
Tak lupa pula kedua komisioner KPU Sulut ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ambil bagian saat dilaksanakannya rekapitulasi dan penetapan suara Pemilu 2019, tingkat Presiden, DPD, DPR RI, dan DPRD Provinsi.
“Terimakasih kepada semua pihak, Aparat Keamanan yakni Kepolisian dan TNI juga kepada masyarakat sulut yang sudah bersama-sama menjaga Pemilu dan Pileg sehingga berlangsung baik dan aman,” tutup Ardiles Mewoh dan Yessy Momongan.
Untuk diketahui, tahapan rekapitulasi dan penetapan tersebut sudah dilaksanakan KPU Sulut di tingkat provinsi sejak tanggal 6 hingga 12 Mei 2019 di Hotel Peninsula Manado.* (jane)

==========
Tulisan lain:

SHARE

LEAVE A REPLY