Reses, Ini Aspirasi GAMKI Manado Kepada Karinda

0
28
Reses James Karinda
James Karinda, legislator DPRD Sulut.

CINTASULUT.COM,- Masa reses atau kembali ke dapil masing-masing untuk serap aspirasi masyarakat dilaksanakan James Karinda, SH.MH, Legislator DPRD Sulut. Bersama kader Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesian (GAMKI) Kota Manado, Karinda terima begitu banyak aspirasi. Salah satunya seperti dikatakan Bryan Rondonuwu, kader GAMKI asal Malalayang bahwa adanya perhatian pemerintah Provinsi Sulut terkait kemacetan di ruas jalan Kota Manado.
“Apakah tidak ada aturan untuk para investor perbelanjaan untuk dapat membangun jembatan penyeberangan agar tidak terjadi kemacetan (di sekitar pusat perbelanjaan)?” tanya Rondonuwu saat reses berlangsung di gedung serbaguna Gereja GMIM Sion Ranomut yang terletak di Kelurahan Ranomut, Kecamatan Paal 2 Manado.
Menanggapi itu, Legislator yang diusung Partai Demokrat ini mengatakan, ada tiga golongan jalan di Kota Manado yaitu jalan nasional, jalan provinsi maupun jalan kota. Oleh karenanya ke depan Pemerintah Provinsi Sulut segera melaksanakan pembangunan ringroad 3 guna mengurangi kemacetan.
“Kedepan pemprov Sulut sudah merencanakan akan percepatan pembangunan ringroad 3 demi mengurangi angka kemacetan dan juga akses cepat untuk warga yang bisa terhubung ke arah Malalayang,” tandas Karinda.
Diketahui, masa reses dimulai sejak tanggal 28 April hingga 8 Mei 2017 mendatang.*(jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY