Reses Perdana Nursiwin Dunggio, Masyarakat Antusias Periksa Kesehatan Gratis

0
8
Reses Perdana Nursiwin Dunggio, Masyarakat Antusias Periksa Kesehatan Gratis
Reses Perdana Nursiwin Dunggio, Masyarakat Antusias Periksa Kesehatan Gratis

CINTASULUT.COM,- Sebanyak 45 Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) harus kembali ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat.
Ini pula dilakukan Nursiwin Yunus Dunggio, Legislator Dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR). Tepatnya, di Desa Motongkad Kecamatan Matongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada tanggal 9 Desember 2019.
Tampak, masyarakat dengan antusiasnya datang di reses anggota Komisi IV ini. Bukan hanya untuk menyampaikan aspirasi, masyarakat juga ingin memeriksakan kesehatan yang memang disiapkan Nursiwin Dunggio bekerjasama dengan mitra kerja yaitu Dinas Kesehatan Provinsi.
Selain pemeriksaan kesehatan, ada pula pembagian kacamata secara gratis kepada masyarakat.
Di sela pemeriksaan kesehatan Ragoan Bachmid, salah satu warga mengaku ini pertama kali dilakukan reses dan ada pemeriksaan secara gratis.
“Alhamdulillah masyarakat sangat mendukung dengan dilakukan reses ini apalagi ada pembagian kacamata gratia. Ini kan sangat dibutuhkan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat,” ujar Ragoan.
Harapan ke depan, lanjut Ragoan, kegiatan reses seperti yang dilaksanakan anggota dewan Nursiwin Dunggio bisa terus berkelanjutan.
“Kalau bisa dengan program yang lain, lebih baik lagi dan yang terpenting bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tutup Ragoan.
Sementara warga lain yakni
Djafar Mamonto pun berharap,
pemeriksaan gratis termasuk scek kolesterol, asam urat, gula darah dan lainnya.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY