Ronald Sampel “All Out” Menangkan MOR-HJP di Pilwako Manado

0
12
Ronald Sampel
Ronald Sampel

CINTASULUT.COM,- Partai Demokrat yang mengusung Pasangan Calon MOR-HJP di Pilwako Manado 9 Desember 2020 mengharuskan para kader memberikan dukungan penuh untuk memenangkan MOR-HJP.
Ini pula diseriusi salah satu kader Demokrat, Ronald Sampel. Bahkan, yang juga Anggota DPRD Sulut ini secara tegas mengatakan, bila untuk memenangkan Paslon MOR-HJP di Pilwako Manado, dirinya kerahkan seluruh tenaga bersama kader lainnya.
“Partai Demokrat bakal ‘all out’ untuk daerah Manado. Semua daerah di Sulut dikerahkan untuk memenangkan Mor Bastiaan dan Hanny Pajouw. Jadi, sekarang semua anggota partai di seluruh Sulut digerakkan untuk turun Manado. Saya hingga ke Tuminting,” ungkap punggawa Partai Demokrat Sulut, Ronald Sampel, Rabu (11/11), di ruang kerjanya.
Lanjut disampaikan Legislator yang kini duduk di Komisi III Bidang Infrastruktur ini, Mor Bastiaan adalah satu-satunya kader utama yang diusung partai pada Pilkada di Sulut.
“Maka dari itu target Demokrat harus mati-matian di ibukota Provinsi Sulut, ” ungkap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut daerah pemilihan Nusa Utara.
Ditegaskan lagi oleh Sampel, walaupun sebagai Pengurus DPC Kabupaten Sangihe dirinya harus turun ke Manado.
“Ini untuk memenangkan Mor Bastiaan dan Hanny Pajouw dalam Pilkada Manado nanti. Semua kader harus mendukung Mor. Mor itu harga mati Demokrat sekarang ini, makanya kita memang sering intens konsolidasi,” kuncinya.* (jane)

LEAVE A REPLY