Sambut Natal, Ini Pesan Andrei Angouw

0
78
Andrei Angouw memasang lilin Natal di acara Natal GPdI Kemah Daud Sumompo.
Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw memasang lilin Natal di acara Natal GPdI Kemah Daud Sumompo.

MANADO, CINTASULUT.COM,- Andrei Angouw, SE Ketua DPRD Sulut, Selasa (13/12/2016) tadi malam menghadiri acara Ibadah Perayaan Pra Natal bersama Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Kemah Daud di Perum Rindu Sekar Alam, Kelurahan Sumompo, Kecamatan Tuminting,  Manado.  Dalam sambutannya, Angouw berpesan agar dalam  merayakan Hari Raya Umat Kristen harus memancarkan kesederhanaan. Ini merupakan cermin sebagaimana lahirnya Juru Selamat secara sangat sederhana.
Dirinya pun berharap, saat menghadapi Natal, masyarakat khususnya jemaat yang hadir tidak terjebak dengan hal-hal yang sifatnya konsumerisme.

Andrei Angouw menghadiri acara Natal GPdI Kemah Daud Sumompo.
Andrei Angouw menghadiri acara Ibadah Pra Natal bersama Jemaat GPdI Kemah Daud Sumompo.

“Jangan sampai kita belanja Natal melebihi kemampuan kita sendiri, sehingga Natal justru termaknai sebagai suatu hal yang hura-hura, atau malah memaksakan diri dan akhirnya menjadi beban, padahal hati kita seharusnya bersukacita,” imbau Angouw.
Sebelum menghadiri Ibadah Pra Natal, Legislator yang diusung lewat PDIP melaksanakan reses di lokasi yang sama untuk menyerap aspirasi masyarakat.* (jane)

=========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY