Sandi Sapa Warga BMR

0
34
Ribuan Massa Menghadiri Kampanye Cawapres Nomor Urut 2  Sandiaga Uno.
Ribuan Massa Menghadiri Kampanye Cawapres Nomor Urut 2 Sandiaga Uno. Harga

CINTASULUT.COM,- Sandiaga Uno Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02, Jumat (29/3/2019) sekitar pukul 09:05 wita tiba di Lapangan Torotakon Mogolaing Kota Kotamobagu.
Terpantau oleh media ini, begitu sosok Sandi tiba di lapangan itu puluhan ribu warga Bolaang Mongondow Raya (BMR) bersorak riang sambil meneriaki: “Pilih 02.”
Bahkan tak henti-hentinya warga meminta Sandi untuk berfoto selfie dari lapangan hingga berada di atas tribun.
Saat membawakan orasi, Sandi pun menyerukan visi-misi Prabowo-Sandi bila terpilih sebagai Presiden RI Periode 2019-2024.
“Menyiapkan lapangan kerja dengan program-program yang ok. Menyiapkan dua juta pengusaha baru di seluruh wilayah Indonesia,” ucap Sandi yang diiringi tepuk tangan massa kampanye.
Tambah Sandi, akan ada rumah siap kerja.
“Anak muda tidak boleh nganggur. Dipastikan anak muda mendapatkan pekerjaan. Jangan kesempatan kerja diberikan kepada warga asing,” seru figur berdarah Gorontalo ini.
Lebih lanjut Sandi mengatakan, keluhan masyarakat karena mahalnya tarif listrik pun menjadi perhatian pasangan Capres/Cawapres Prabowo-Sandi.
“Harga listrik terjangkau,” kata dia.
Bukan hanya itu, keluhan emak-emak yakni mahalnya harga bahan pokok juga jadi perhatian Prabowo-Sandi.
“Prabowo fokus (pada) swasembada pangan dan energi. Harga-harga akan murah dan terjangkau,” ujar Sandi.
Dalam orasi juga tak lupa Sandi menghimbau agar warga negara yang memiliki hak suara tidak lupa ke TPS 17 April 2019 mendatang.
“Ingat, 17 April ke TPS. Dan ingat TPS itu Tusuk Prabowo Sandi dan Tunggu Penghitungan Suara,” ajak Sandi di penghujung orasi.
Terinformasi, usai kampanye, Sandi langsung menuju Kabupaten Minahasa Selatan dan melaksanakan Sholat Jum’at di sana.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY