Sebagai Ketua DPD KNPI Sulut, KDP Ikut Pendidikan PNK2P

Dalam Rangka Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan Bagi Kalangan Pemuda

0
113
Kristoporus Deky Palinggi
Kristoporus Deky Palinggi

CINTASULUT.COM,- Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Sulut, Kristovorus Deky Palinggi (KDP) diundang mengikuti pendidikan Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan bagi Kalangan Pemuda (PNK2P) Angkatan Ke-10 Tahun Anggaran 2016 di Jakarta, Kegiatan yang berlangsung mulai hari ini, Minggu (6/11/2016) hingga Minggu (13/11/2016) itu diselenggarakan Dewan Pengurus Pusat (DPP) KNPI di bawah kepemimpinan Fahd El Fouz A.Rafiq sebagai Ketua Umum.
Kegiatan ini menurut Ketua KNPI Sulut ini, dalam rangka pemantapan nilai-nilai kebangsaan bagi pemuda
” Ya, itu memang benar, dimulai hari ini,” aku yang juga Wakil Ketua Komisi I di DPRD Sulut saat dikonfirmasi cintasulut.com lewat ponsel hari ini.
Adapun tempat dilaksanakannya kegiatan tersebut dikatakan KDP, di Gedung Tri Gatra Lembaga Ketahanan Nasional RI.
Ketika ditanya apakah ada pemberitahuan resmi dari DPP KNPI untuk Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut dan Pimpinan DPRD Sulut terkait kepesertaan dirinya di kegiatan tersebut, mengingat dirinya juga tercatat sebagai Anggota Dewan Provinsi dari Fraksi Golkar, dengan lugas diiyakan Legislator dari dapil Minsel ini.
“Ya, ada surat resmi dari DPP KNPI tanggal 4 November 2016, dengan nomor surat 63/B/DPP KNPI/XI/2016,” terang Palinggi.* (jane)

LEAVE A REPLY