Sehan Landjar Mendaftar Bakal Cawagub di Partai Golkar dan Nasdem

0
94
Sehan Landjar
Sehan Landjar

CINTASULUT.COM,- Sehan Landjar, Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara, Senin, (2/12/2019) mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) di Partai Golkar dan Partai Nasdem.
Saat diwawancarai sejumlah awak media usai mendaftar di Partai Golkar Sulut, Landjar mengatakan bahwa pendaftaran dirinya sebagai Bakal Cawagub merupakan inisiatif pengurus DPW PAN Sulut untuk menjemput formulir pendaftaran di Partai Golkar dan Nasdem.
“Kemarin ada Rakorwil, dan rekomendasi dari 15 DPD se-Sulut saya harus mendaftar,” tutur Sehan seraya menambahkan alasan dirinya menjemput formulir di Partai Golkar dan Nasdem karena perolehan kursi PAN di DPRD Sulut hanya dua kursi.
Lanjut oleh Bupati dua periode di Boltim ini, selain di Partai Golkar dirinya juga mendaftar di Partai Nasdem.
“Walaupun Partai Nasdem memiliki kader dan kursi yang cukup untuk mengusung calon,” ujar Landjar.
Dirinya pun mengaku akan mendaftar sebagal Bakal Cawagub di PDIP.
“Ya, kalau PDIP buka pendaftaran saya rencana mendaftar di PDIP,” ungkap dia.
Di akhir wawancara, Landjar mengatakan bila partai-partai yang memiliki kapasitas untuk mengusung calon sendiri mempunyai mekaniame administrasi dan akan melakulan survei.
“Apakah saya ini dapat mendongkrak perolehan suara atau tidak. Elektabilitas dan keinginan masyarakat itu sangat menentukan,” tandas Landjar.
Diketahui, usai melakukan pendaftaran di Partai Golkar Sehan Landjar bersama rombongan bertolak ke Partai Nasdem di bilangan Kairagi Manado.
Dirinya juga didampingi langsung putra tercinta yang juga Ketua DPRD Kabupaten Boltim, Fuad Landjar.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY